Raheem Sterling, 'Anak Emas' Liverpool yang Kini Berseragam City

0
121
views

Raheem Sterling, 'Anak Emas' Liverpool yang Kini Berseragam City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Raheem Sterling, 'Anak Emas' Liverpool yang Kini Berseragam City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Raheem Sterling, 'Anak Emas' Liverpool yang Kini Berseragam City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Raheem Sterling, 'Anak Emas' Liverpool yang Kini Berseragam City :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 21 tahun yang lalu, Raheem Sterling lahir di Kingston, Jamaika. Pemilik nama lengkap Raheem Shaquille Sterling ini adalah winger profesional Inggris yang kini memperkuat Manchester City.

Sterling merapat ke Etihad Stadium pada 12 Juli 2015 usai meneken kontrak senilai 44 juta Pounds untuk durasi lima tahun bersama Manchester City. Sejak awal musim ini, Sterling sudah melakoni 14 laga dan mencetak 4 gol. Tiga gol diantaranya merupakan hattrick yang ia cetak kala City menjamu Bournemouth di bulan Oktober silam.

Masih muda dan punya masa depan cerah, demikian penilaian banyak pengamat lapangan hijau atas dirinya. Sebelum menjadi punggawa City, Sterling memperkuat Liverpool. Bersama The Reds-lah, nama Sterling meroket. Popularitas bocah kelahiran negeri musisi reggae Bob Marley itu tak bisa dilepaskan dari peran mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Sebagai anak kesayangan, Sterling selalu dibangga-banggakan oleh Rodgers.

Saking diandalkannya, Rodgers malah pernah membandingkan kemampuan Sterling dengan jagoan Barcelona Lionel Messi. Sungguh sayang, hubungan Sterling dengan Rodgers, juga dengan beberapa pemain Liverpool meregang karena kontroversi yang terjadi di seputar perpindahannya ke City.

Sterling memulai karier seniornya bersama The Reds pada usia 17 tahun. Empat musim merumput di Anfield, Sterling mengantongi 23 gol dari 123 laga yang dimainkan di berbagai kompetisi.

Sterling juga bagian dari timnas Inggris. Memulai kariernya bersama The Three Lions di skuat U-16, kini Sterling sudah masuk tim senior. Ia bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2014 dan kualifikasi Euro 2016.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Raheem Sterling, 'Anak Emas' Liverpool yang Kini Berseragam City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Raheem Sterling, 'Anak Emas' Liverpool yang Kini Berseragam City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here