Raheem Sterling Buka Peluang Pindah ke Manchester United

0
148
views

Raheem Sterling Buka Peluang Pindah ke Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Raheem Sterling Buka Peluang Pindah ke Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Raheem Sterling Buka Peluang Pindah ke Manchester United :

Raheem Sterling Buka Peluang Pindah ke Manchester United

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, membuka peluang bergabung dengan Manchester United. Demikian dilansir media Inggris, The Guardian, pada Kamis (4/6/2015).

Sterling telah menolak proposal pembaruan kontrak bersama Liverpool. Tawaran gaji 100.000 poundsterling per pekan dari Liverpool tak membuat Sterling meneken kontrak itu.

Sterling dikabarkan ingin bermain untuk klub yang memiliki ambisi besar meraih gelar juara kompetisi-kompetisi teratas. Pada musim depan, Liverpool dipastikan tidak akan bermain pada kompetisi Liga Champions.

Sementara itu, Manchester United sedang mencari satu pemain menyerang yang mumpuni demi menambah daya gedor. Mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven dianggap belum cukup untuk memperkuat barisan depan Manchester United.

Apalagi, Louis van Gaal sudah terang-terangan tidak membutuhkan jasa Javier Hernandez yang bakal kembali setelah masa peminjamannya di Real Madrid berakhir. Ditambah, Radamel Falcao telah dipastikan akan kembali ke AS Monaco.

Dengan tersisa beberapa pemain menyerang, seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Angel di Maria, Memphis Depay, dan James Wilson, Van Gaal masih membutuhkan satu pemain yang piawai mencetak gol. Sterling dianggap bisa menjadi pertimbangan Van Gaal.

Jika transfer tersebut terealisasi, maka ini akan menjadi transfer pertama pemain Liverpool ke Manchester United sejak kepindahan Allenby Chilton pada 1938. Sementara itu, pada 1964, Phil Chisnall pernah pindah dari Manchester United ke Liverpool, yang menjadi transfer terakhir dari kedua klub terbesar Inggris itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Raheem Sterling Buka Peluang Pindah ke Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Raheem Sterling Buka Peluang Pindah ke Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here