Raheem Sterling Cemerlang, Tapi Manchester City Kebobolan Empat Gol

0
188
views

Raheem Sterling Cemerlang, Tapi Manchester City Kebobolan Empat Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Raheem Sterling Cemerlang, Tapi Manchester City Kebobolan Empat Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Raheem Sterling Cemerlang, Tapi Manchester City Kebobolan Empat Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Raheem Sterling Cemerlang, Tapi Manchester City Kebobolan Empat Gol :

Raheem Sterling

Mercedez Benz Arena jadi saksi ”belum” matangnya Manchester City menuju musim 2015/2016. Buktinya, Man. City kalah dan kebobolan empat gol, walau pemain barunya, Raheem Sterling tampil cemerlang pada laga ini.

Sterling dimainkan Manuel Pellegrini sejak menit pertama pada laga ini. Namun, Man. City harus kalah, 2-4, dari tuan rumah VfB Stuttgart pada Sabtu (1/8) malam WIB. Pada laga pemanasan ini, Stuttgart langsung unggul empat gol tanpa balas di babak pertama.

Penyerang asal Serbia, Filip Kostic, membuat unggul tuan rumah saat laga berjalan 15 menit. Memasuki menit ke-31, Daniel Didavi, menggandakan keunggulan Stuttgart. Lalu dua gol cepat tercipta melalui sepakan Daniel Ginczek pada menit ke-36 dan 38.

Keunggulan empat gol Stuttgart ini cukup mengejutkan, sebab Man. City datang dan tampil pada laga ini memakai stater utama mereka. Untung Sterling mulai pertengahan babak kedua tampil makin cemerlang pada laga ini.

Dua gol jelang babak kedua berakhir dicetak pemain The Citizens dan semua hasil assist Sterling. Gol pertama Man. City dicetak oleh Kelechi Iheanacho pada menit ke-84. Lalu lima menit berselang sumbangan gol Edin Dzeko memperkecil kekalahan mereka.  (Sport Satu)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Raheem Sterling Cemerlang, Tapi Manchester City Kebobolan Empat Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Raheem Sterling Cemerlang, Tapi Manchester City Kebobolan Empat Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here