Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United

0
671
views

Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United :

Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United

MU menyiapkan gaji lebih besar untuk Sterling. 

Bola Liga — Striker andalan Liverpool, Raheem Sterling, dikabarkan siap pindah ke Manchester United. Jika itu terjadi, maka pemain Timnas Inggris itu akan menjadi pemain Liverpool pertama yang pindah ke MU sejak 1938.

Dilansir The Guardian, Sterling yang memutuskan hengkang dari Anfield diminati klub-klub besar, termasuk MU, Manchester City, dan Real Madrid.

Agen
pemain berusia 20 tahun itu, Aidy Ward, menegaskan kliennya tidak akan meneken kontrak baru dengan manajemen The Reds. Kontrak Sterling  di Anfield akan habis 2017.

Menurut sumber-sumber The Guardian, Sterling cenderung memilih Manchester United yang notabene adalah “rival abadi” Liverpool sepanjang sejarah Liga Inggris.
 
Sterling dinilai cocok dengan filosofi atau skema Louis Van Gaal yang menyukai formasi 4-3-3.
 

Kepindahan Sterling ke MU akan menjadi sejarah baru. Ia akan menjadi pemain pertama Liverpool yang pindah ke MU setelah 77 tahun. Pemain The Reds terakhir yang bergabung ke kubu The Red Devils adalah Allenby Chilton yang hengkang ke Old Trafford dari Anfield tahun 1938.

Sterling yang digaji 100 ribu pounds per minggu di Anfield ditawari gaji lebih besar di Old Trafford, yakni 140 ribu pounds per pekan. Sang pemain tampaknya berminat, apalagi MU bermain lagi di Liga Champions musim 2015/2016.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here