Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya

0
158
views

Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya :
Bola Liga

Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya

Rahmad Darmawan (RD) berjanji akan segera mengungkap identitas klub yang akan dilatihnya dalam waktu dekat. Setelah hengkang dari Persija Jakarta, salah satu pelatih top nasional ini dikabarkan bakal menukangi klub dari negeri jiran Malaysia.

“Insya Allah jadi (melatih klub Malaysia),” demikian kata Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.

“Minggu depan nama klub akan saya kasih tahu. Kemarin baru dari Kuala Lumpur juga bertemu manajemen,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang juga pernah membesut klub-klub besar di tanah air seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Pelita Jaya, Arema Cronus Indonesia, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta ini.

“Soal melatih di Malaysia memang benar iya. Tapi, soal melatih klub mana maaf belum bisa saya share. Desember 2015 saya baru mulai kontrak. Nanti menunggu Piala Super Malaysia selesai (akhir November 2015),” tambah Rahmad Darmawan.

“Saya juga belum tahu akan ditempatkan di klub MSL (Malaysia Super League) atau MPL (Malaysia Premier League),” imbuhnya.

RD memang tidak memperpanjang kontraknya dengan Persija setelah tim Macan Kemayoran gagal total di turnamen Piala Presiden 2015 lalu. Manajemen Persija sendiri telah menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih baru untuk mengawal Ismed Sofyan dan kawan-kawan di Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Saya sudah tidak di Persija lagi. Jadi, di Piala Jenderal Sudirman, saya tidak pegang apa-apa,” jelas Rahmad Darmawan akhir bulan lalu.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rahmad Darmawan Janjikan Segera Ungkap Klub Barunya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here