Rahmad Darmawan ke Trengganu FC ?

0
267
views

Rahmad Darmawan ke Trengganu FC ? Terbaru dari Bola Liga Rahmad Darmawan ke Trengganu FC ?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rahmad Darmawan ke Trengganu FC ? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rahmad Darmawan ke Trengganu FC ? :
Bola Liga

Bola Liga-Teka-Teki kemana Rahmad Darmawan berlabuh sedikit demi sedikit mulai terkuak. RD, panggilan akrab  dikabarkan hampir pasti melanjutkan kariernya melatih klub luar negeri di kawasan Asia Tenggara atau ASEAN. Kabar terakhir  pelatih Persija Jakarta itu akan menukangi klub Malaysia yakni Terengganu FA.

RD sendiri memang sampai saat ini belum mau mengungkap kebenaran kabar tersebut walau mengakui bahwa musim lalu ia sempat nyaris resmi melatih Terengganu FA.

“Musim lalu (2014/2015) harusnya sudah bisa di Terengganu FA karena sudah sempat deal,” ungkap Rahmad Darmawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Tapi, ternyata belum dapat izin dari dinas TNI AL. Mungkin suatu saat kesempatan itu bisa saya raih. Saya baru berani merilis nama klub yang akan saya tangani nanti pada November 2015. Sebab, saat ini masih terikat kontrak dengan Persija, jadi sabar saja,” ujar RD

“Sudah negosiasi tahap akhir soal kontrak termasuk gaji di salah satu klub Asia Tenggara. Tinggal tunggu resminya saja,” lanjutnya

Sambil menunggu kejelasan masa depannya di klub anyar, ia masih memiliki kesibukan di lingkup sepak bola kendati Persija sedang vakum.

“Saya masih punya program coaching clinic ke beberapa daerah, seperti ke Kupang, Bandung, Bogor, dan akan ke Atambua,” tutur RD.

Perwira menengah TNI AL berpangkat Mayor itu juga aktif menjalankan yayasan Gerakan Bangkit Pemain Muda (Gerbang Pemuda) yang diperuntukkan untuk memulihkan cedera pemain yang ditelantarkan klub.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rahmad Darmawan ke Trengganu FC ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rahmad Darmawan ke Trengganu FC ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here