Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FC

0
255
views

Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FC :
Bola Liga

Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FCMantan pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan (RD), telah resmi melatih klub Malaysia, T-Team FC. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih yang membesut Persija Jakarta di turnamen Piala Presiden 2015 ini.

T-Team, klub asal Terengganu, Malaysia, akan berkiprah di Liga Premier Malaysia, kompetisi kasta kedua di negeri jiran. Rahmad Darmawan telah meneken kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahu di klub yang pernah diperkuat oleh striker asal Papua, Patrich Wanggai, itu.

“Iya benar, saya akan melatih T-Team FC. Kami akan memulai latihan pada 1 Desember 2015,” ungkap Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.

“Nanti saat sudah mulai berlatih, saya juga akan melakukan tur pramusim. Tapi, saya belum menyusun jadwalnya,” lanjut mantan pelatih Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Arema Cronus Indonesia, dan Persebaya Surabaya ini.

Meskipun begitu, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa ia tidak memboyong pemain Indonesia ke T-Team FC. Pasalnya, klub tersebut sudah memiliki skuat yang cukup komplit untuk mengarungi kompetisi Liga Premier Malaysia musim depan.

“Pemain sudah ada semuanya. Mereka (manajemen T-Team) sudah mengontrak pemain,” tutur Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan sebelumnya gagal total saat menukangi Persija di turnamen Piala Presiden 2015. Di bawah asuhannya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tampil mengecewakan dan gagal lolos dari babak penyisihan grup.

“Saya sudah tidak di Persija lagi. Jadi, di Piala Jenderal Sudirman 2015 (turnamen setelah Piala Presiden), saya tidak pegang apa-apa,” jelas Rahmad Darmawan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rahmad Darmawan Resmi Melatih Klub Malaysia, T-Team FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here