Rahmad Darmawan Resmi Melatih Persija

0
218
views

Rahmad Darmawan Resmi Melatih Persija Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Rahmad Darmawan Resmi Melatih Persija ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Rahmad Darmawan Resmi Melatih Persija

Persija mempunyai pelatih anyar untuk hadapi pertandingan Indonesia Super League (ISL) musim depan. Yaitu Rahmad Darmawan yang resmi ditunjuk juga sebagai arsitek anyar ‘Macan Kemayoran’. Pengumuman RD jadi pelatih Persija di sampaikan segera oleh manajemen Persija di Senayan, Jakarta, Kamis (27/11/2014). Di kesempatan itu, RD juga ikut ada, berbarengan dengan Presiden Persija Ferry Paulus dan agen Eddy Syah, untuk di tandatangani kontrak. Ferry menuturkan, Persija menunjuk RD karena dinilai mempunyai misi serta visi yang pasti. RD, yang dikontrak sepanjang satu tahun, sendiri bukanlah orang baru buat Persija. Dia pernah mengatasi tim asal Jakarta ini pada 2006, lantas selanjutnya kembali mengatasi mereka lagi pada 2010.

“RD kami tunjuk karena dia memiliki kesamaan visi dan misi dan mau menjadikan Persija tidak hanya sebagai slogan, tapi jadi kenyataan untuk menjadi juara,” ungkap Ferry.

Persija pada awal mulanya pernah diberitakan mendekati sebagian pelatih yang lain. Dejan Antonic, pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), yaitu yang paling santer diberitakan didekati Persija. Akan tetapi, pria asal Serbia itu tak dapat terima tawaran Persija karena masih tetap terikat kontrak sampai musim depan dengan PBR. Di kesempatan yang sama, RD mengakui tak memerlukan saat lama untuk terima pinangan Persija.

” Perbincangan saya dengan Persija memanglah pendek. Hanya sekian hari, dan saya putuskan untuk melatih Persija, ” tutur bekas pelatih Persebaya ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rahmad Darmawan Resmi Melatih Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Rahmad Darmawan Resmi Melatih Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here