Raih Trofi Piala Dunia Antarklub, Barcelona Kian Lapar Gelar

0
168
views

Raih Trofi Piala Dunia Antarklub, Barcelona Kian Lapar Gelar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Raih Trofi Piala Dunia Antarklub, Barcelona Kian Lapar Gelar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Raih Trofi Piala Dunia Antarklub, Barcelona Kian Lapar Gelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Raih Trofi Piala Dunia Antarklub, Barcelona Kian Lapar Gelar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Penyerang Barcelona Luiz Suarez mengatakan timnya akan lebih lapar gelar setelah mampu menjuarai Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya.

Pemain asal Uruguay tersebut mencetak dua gol di babak kedua ketika juara Liga Champions Eropa Barcelona mengatasi perlawanan klub Argentina River Plate 3-0 di babak final Piala Dunia Antarklub di Yokohama, Minggu malam, sebelum menyebutkan bahwa kesuksesan Barca tidak akan redup setelah mengangkat trofi kelimanya pada 2015.

“Setelah kompetisi semacam ini sebagian besar tim mengalami penurunan permainan,” kata Suarez.

“Kami harus menghindari itu dan kami memiliki keinginan untuk terus menang dan menunjukkan bahwa kami tim terbaik di dunia.” Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan Lionel Messi merupakan pemain terhebat, yang telah pulih dari sakit batu ginjal dan kemudian mencetak gol pembuka bagi Barca.

“Leo Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola,” katanya. “Sungguh spektakuler apa yang telah kami capai.” Messi menjadi pemain pertama yang mencetak gol di tiga final Piala Dunia Antarklub, sebelumnya terjadi ketika dia memimpin Barca juara pada 2009 dan 2011. Di final kali ini, Messi mencetak gol sembilan menit sebelum usai babak pertama.

Namun, produktivitas Suarez lebih mencuri perhatian di babak kedua dan membuatnya mampu menjadi MVP turnamen dan meraih penghargaan sepatu emas setelah mencetak lima gol dalam dua pertandingan di Jepang.

Suarez, yang mengantongi hat-trick dalam kemenangan semi final Barca atas Guangzhou Evergrande 3-0, telah menyarangkan 24 gol dalam 24 pertandingan musim ini, termasuk 17 gol dalam 11 pertandingan yang dijalaninya.

Mantan striker Liverpool tersebut dengan senang hati memberikan pula pujian pada Messi dan Neymar, yang baru pulih dari cedera paha untuk kemudian menjalani pertandingan melawan River.

“Mereka adalah dua pemain top dunia,” kata Suarez. “Anda tahu bahwa anda akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol ketika bermain bersama mereka.” Yang lebih mengesankan, Messi (47), Suarez (46), dan Neymar (41) pada 2015 telah membukukan 134 gol, angka yang melebihi pencapaian Real Madrid.

“Messi nyaris tidak bisa berdiri beberapa hari lalu,” kata pelatih Barcelona Luis Enrique. “Tapi dia sangat ingin bermain. Dia adalah pemimpin, titik referensi kami.” “Namun pemain dengan beban paling berat di ruang ganti adalah yang pertama menunjukkan tekad mereka,” tambah Enrique. “Determinasi tersebut menular ke seluruh tim.” Barcelona kembali ke Spanyol pada Senin dan masih memuncaki klasemen La Liga dengan poin yang sama dengan raihan Atletico Madrid dan dua poin unggul dari Real, yang membantai Rayo Vallecano 10-2 pada pertandingan akhir pekan. Barcelona sendiri masih menyimpan satu pertandingan.

Enrique bersikeras Barcelona yang telah mengumpulkan trofi Liga Champions Eropa, La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Eropa tahun ini, akan berjuang lebih.

“Akan sangat jelas bahwa ke depan lebih sulit untuk memenangkan piala,” katanya.

“Namun jika pemain telah menunjukkan segalanya maka dahaga gelar mereka akan berkata sendiri.” Tim Eropa telah memenangkan Piala Dunia Antarklub untuk delapan kali dalam 12 tahun penyelenggaraannya, sekaligus menggarisbawahi jurang perbedaan kelas yang sebagian ditunjukkan oleh fakta bahwa enam dari 11 pemain Barca pada pertandingan final merupakan pemain asal Amerika Selatan.

Pelatih River Plate Marcelo Gallardo mengatakan, “Kami memiliki rencana permainan. Ketika Messi mencetak gol, semua itu menjadi buyar.” (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Raih Trofi Piala Dunia Antarklub, Barcelona Kian Lapar Gelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Raih Trofi Piala Dunia Antarklub, Barcelona Kian Lapar Gelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here