Rakitic Anggap Xavi Sosok Inspirasi

0
260
views

Rakitic Anggap Xavi Sosok Inspirasi Terbaru dari Bola Liga Rakitic Anggap Xavi Sosok Inspirasi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rakitic Anggap Xavi Sosok Inspirasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rakitic Anggap Xavi Sosok Inspirasi :

Bola Liga – -Xavi Hernandez sudah hengkang dari Barcelona musim panas ini. Kendati cuma satu musim bermain bersama Xavi, penggawa Los Cules Ivan Rakitic mengaku mendapatkan banyak pelajaran.

Xavi sudah memutuskan hengkang ke klub asal Qatar Al Sadd. Dengan begitu, petualangannya bersama Barca pun berhenti dalam kurun waktu 17 tahun.

Pertandingan Liga Champions melawan Juventus pada akhir pekan lalu menjadi pertandingan terakhir Xavi berseragam Blaugrana. Dalam pertandingan itu, Xavi bermain selama 12 menit. Dia masuk menggantikan Andres Iniesta pada menit 78.

Laga final Liga Champions itu sendiri dimenangkan oleh Barca dengan skor akhir 3-1. Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar, menjadi pencetak golnya. Raihan ‘Si Kuping Besar’ menjadi perpisahan yang manis buat Xavi.

Soal pengalaman semusim bermain bersama Xavi, Rakitic pun mengaku mampu banyak mendapatkan pelajaran.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rakitic Anggap Xavi Sosok Inspirasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rakitic Anggap Xavi Sosok Inspirasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here