Rambut Jadi Kunci Kehebatan David Luiz

0
192
views

Bola Liga – Rambut David Luiz  ternyata menjadi kunci kehebatannya. Berkat rambut uniknya, bek Brasil itu terhindar dari cuaca panas yang menyengat. 
Demikian ulasan Gatorade Sports Science Institute (GSSI) melalui salah salah seorang konsultannya, Orlando Laitano. 
‘Ada penelitian yang menunjukkan bahwa kepala tanpa rambut akan lebih mudah terpapar panas dibandingkan yang berambut,’ ulas Laitano. 
Cuaca tropis Brasil memang menjadi masalah bagi pesepak bola yang tampil di Piala Dunia, khususnya yang terbiasa bermain di iklim Eropa. Tapi, David Luiz cukup diuntungkan dengan gaya rambutnya. 
‘David Luiz lebih terlindung dari panas berkat rambut yang dimilikinya. Selama tidak memotongnya, rambut David Luiz  jadi pemberi manfaat dibandingkan pemain lain,’ tambah dia. 
Kendati demikian, sejumlah rekan justru meledek rambut David Luiz itu. Dua di antaranya adalah kiper Julio Cesar dan midfielder Paulinho. 
‘Luiz berpikir dirinya keren dengan gaya rambut itu. Tapi, aku pikir terlihat aneh,’ ujar Julio Cesar. ‘Gaya rambut Luiz  aneh. Tapi, kalo dia menyukainya, apa yang bisa aku lakukan? Ini soal selera. Aku jelas tak bisa membantahnya,’ tandas Paulinho.

Berita bola berjudul Rambut Jadi Kunci Kehebatan David Luiz semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Rambut Jadi Kunci Kehebatan David Luiz bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here