Ramires Tersanjung Dikaitkan dengan Juve dan Madrid

0
142
views

Ramires Tersanjung Dikaitkan dengan Juve dan Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ramires Tersanjung Dikaitkan dengan Juve dan Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ramires Tersanjung Dikaitkan dengan Juve dan Madrid :

Bola Liga – Nama gelandang Chelsea, Ramires, belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dan Real Madrid. Ramires mengaku tersanjung dengan rumor itu namun menegaskan fokusnya kini cuma untuk klub.

Pemain internasional Brasil itu sudah kehilangan tempatnya di skuat utama The Blues di musim ini. Ia sudah mengemas dua gol dalam 16 penampilan, yang kebanyakan dari bangku cadangan.

Hal ini kemudian menciptakan spekulasi mengenai masa depan pesepakbola berusia 27 tahun itu. Namun, Ramires masih memiliki ikatan kontrak dengan Chelsea sampai 2017.

“Juventus dan Real Madrid alah dua klub terbesar di dunia,” cetus Ramires yang dikutip London Evening Standard.

“Aku tersanjung namaku dikaitkan dengna mereka tapi aku tidak tahu apapun mengenai negosiasi. Saat ini aku cuma memikirkan Chelsea dan melakukan tugasku di sini.”

Ramires bergabung Chelsea dari Benfica pada 2010. Sejauh ini, ia sudah membuat 206 penampilan dan telah meraih satu Piala FA, satu trofi Liga Champions, dan Liga Europa. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ramires Tersanjung Dikaitkan dengan Juve dan Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ramires Tersanjung Dikaitkan dengan Juve dan Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here