Ramos Luruskan Pernyataan Sacchi

0
143
views

Ramos Luruskan Pernyataan Sacchi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ramos Luruskan Pernyataan Sacchi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ramos Luruskan Pernyataan Sacchi :


Bek Sergio Ramos mengaku bahagia di Real Madrid dan siap menandatangani kontrak baru, meski nilai gajinya lebih kecil dari kontrak saat ini.

Hal tersebut berkaitan dengan pernyataan mantan pelatih AC Milan Arrgio Sacchi belum lama ini. Menurut Sacchi, Ramos mengatakan kepadanya bahwa Madrid ingi menawarkan kontrak baru, tetapi dengan nilai gaji lebih kecil dari kontrak saat ini. Ramos, lanjut Sacchi, meminta pendapatnya soal hal tersebut.

“Dengan hormat, aku tak khawatir soal perpanjangan kontrak. Aku tak termotivasi oleh uang dan yang penting bagiku adalah kebahagiaan orang-orang yang aku cintai dan kebahagiaan diriku,” jelas Ramos melalui akun Twitter-nya, @SergioRamos. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ramos Luruskan Pernyataan Sacchi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ramos Luruskan Pernyataan Sacchi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here