Ramos Sebut Benitez Selalu Didukung Penuh Pemain

0
112
views

Ramos Sebut Benitez Selalu Didukung Penuh Pemain Terbaru dari Bola Liga Ramos Sebut Benitez Selalu Didukung Penuh Pemain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ramos Sebut Benitez Selalu Didukung Penuh Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ramos Sebut Benitez Selalu Didukung Penuh Pemain :
Bola Liga

Bola Liga – Valencia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut Rafael Benitez masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain, kendati pun perjalanan Los Blancos di bawah arahan Benitez tak selamanya mulus musim ini.

Ada pasang dan surut dalam perjalanan Madrid bersama Benitez musim ini. Ada beberapa kemenangan besar diraih, tapi ada juga beberapa hasil mengecewakan.

Terakhir, Madrid bermain imbang 2-2 kala menghadapi tuan rumah Valencia, Senin (4/1/2016) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Madrid bermain dengan 10 orang setelah Mateo Kovacic mendapatkan kartu merah pada menit ke-71.

Akibat beberapa hasil mengecewakan, posisi Benitez dikabarkan tak aman. Ia juga disebut-sebut tak akur dengan beberapa pemain bintang. Namun, semua kabar itu dibantah oleh Ramos.

“Benitez layak mendapatkan pujian. Dia adalah pelatih kami dan selamanya bakal mendapatkan dukungan dari para pemain,” ujar Ramos kepada AS.

Ramos juga mengaku puas dengan performa Madrid pada laga melawan Valencia. Ia menyebut, Madrid masih bisa tampil intens, meski harus bermain dengan 10 orang.

Satu-satunya yang membuatnya kecewa adalah keputusan wasit. Setidaknya ada dua pelanggaran di dalam kotak penalti Valencia, yang menurut Ramos, seharusnya berbuah penalti. Yang pertama adalah ketika Marcelo dijatuhkan Antonio Barragan. Sementara yang kedua adalah ketika Cristiano Ronaldo terjatuh saat berupaya melewati kiper Jaume Domenech.

“Ada beberapa momen kontroversial. Di babak pertama juga seharusnya Bale mendapatkan penalti. Terkadang, ada keputusan yang merugikan satu tim, di lain waktu merugikan tim lainnya,” kata Ramos.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ramos Sebut Benitez Selalu Didukung Penuh Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ramos Sebut Benitez Selalu Didukung Penuh Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here