Ramos Terancam Absen di Final Piala Dunia Antarklub

0
169
views

Ramos Terancam Absen di Final Piala Dunia Antarklub Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ramos Terancam Absen di Final Piala Dunia Antarklub Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ramos Terancam Absen di Final Piala Dunia Antarklub :


Bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada Kamis (18/12/2014), dikabarkan tidak mengikuti latihan menjelang pertadingan final Piala Dunia Antarklub 2014 melawan San Lorenzo, Sabtu (20/12/2014). 

Ramos mencetak satu gol ketika Madrid mengalahkan Cruz Azul 4-0 pada semifinal, Selasa (16/12/2014). Ramos terlihat mengalami cedera otot sehingga harus digantikan oleh Raphael Varane pada menit ke-64. 

Pada Kamis pagi, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak memasukkan Ramos ke dalam 21 nama pemain yang dibawanya untuk berlatih ke Stade de Marrakech. Ramos dikabarkan menjalani sesi latihan terpisah di hotel. 

“Aku tidak terlalu merasa nyaman dan semoga cedera ini tidak serius. Aku berharap bisa bermain di final. Ini adalah satu-satunya kompetisi yang belum aku menangi,” ujar Ramos saat melakukan jumpa pers. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ramos Terancam Absen di Final Piala Dunia Antarklub semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ramos Terancam Absen di Final Piala Dunia Antarklub bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here