Rangers Pulangkan Miller

0
208
views


Bola Liga – Mantan pemain klub MLS Vancouver Whitecaps, Kenny Miller, telah resmi bergabung dengan Glasgow Rangers. Miller yang sempat membela Rangers selama sebelas tahun optimis karirnya di Rangers akan berlangsung dengan baik.

“Perhatian saya adalah untuk kembali ke klub ini, memakai jersey ini lagi, mencetak banyak gol, dan menempatkan klub ini di atas lagi,” ungkap Miller seperti yang dilansir oleh Sportinglife.


Miller pertama kali bergabung dengan Rangers pada tahun 2000 lalu. Dia sempat hengkang ke Bursaspor, bermain di Cardiff, dan Vancouver Whitecaps, hingga akhirnya sekarang dia pulang kampung.


Ketika ditanya tentang kondisi Glasgow Rangers yang kini berada di kasta kedua Liga Skotlandia, Miller menjawab: “Memang banyak hal yang terjadi di luar lapangan, namun para pemain tidak memiliki pengaruh dalam masalah itu. Kami hanya bisa menunjukkan pengaruh kami dengan bermain di lapangan.”

Berita bola berjudul Rangers Pulangkan Miller semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Rangers Pulangkan Miller bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here