Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions

0
154
views

Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions :
Bola Liga

Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions

Arsenal meraih kemenangan perdananya pada Liga Champions musim ini dalam laga ketiga penyisihan grup atas raksasa Jerman Bayern Muenchen di Emirates Stadium, London, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Kemenangan 2-0 Arsenal diperoleh berkat gol Olivier Giroud dan Mesut Oezil. Hasil positif juga diraih Olympiakos atas Dinamo Zagreb saat tim penghuni Grup F itu menutup laga dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Maksimir, Kroasia.

Di Barysaw, Belarusia, Barcelona yang masih berupaya mengatasi kekosongan yang ditinggalkan Lionel Messi sukses 2-0 atas tuan rumah BATE Borisov. Sedangkan di BayArena, Jerman, terjadi hujan gol saat dua penghuni Grup E lainnya Bayer Leverkusen menjamu AS Roma dalam laga yang berakhir imbang 4-4.

Di Portugal, FC Porto menang meyakinkan 2-0 atas Maccabi Tel Aviv, sementara Chelsea yang terus mendominasi laga tak mampu menghindari hasil imbang tanpa gol kala menyambangi markas Dynamo Kiev di Ukraina. Dua penghuni Grup H, Valencia dan Zenit St Petersburg memperoleh tiga poin penuh, masing-masing berkat kemenangan 2-1 atas KAA Gent dan 3-1 atas Olympique Lyon.

Berikut hasil lengkap laga penyisihan grup pekan ketiga Liga Champions Eropa di Grup E-H yang berlangsung Rabu dini hari WIB seperti dikutip laman resmi UEFA. (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal, pencetak gol dalam kurung):

GRUP E
BATE Borisov 0 – Barcelona 2 (Ivan Rakitic 48′, 64′)
Bayer Leverkusen 4 – AS Roma 4 (Javier Hernandez p-4′, 19′, Kevin Kampl 84′, Admir Mehmedi 86′; Daniele De Rossi 29′, 38′, Miralem Pjanic 54′, Iago Falque 73′)

GRUP F
Arsenal 2 – Bayern Muenchen 0 (Olivier Giroud 77′, Mesut Oezil 90+4′)
Dinamo Zagreb 0 – Olympiakos 1 (Brown Ideye 79′)

GRUP G
Dynamo Kiev 0 – Chelsea 0
FC Porto 2 – Maccabi Tel Aviv 0 (Vincent Aboubakar 37′, Yacine Brahimi 41′)

GRUP H
Valencia CF 2 – KAA Gent 1 (Sofiane Feghouli 15′, Stefan Mitrovic bd-72′; Thomas Foket 40′)
Zenit St Petersburg 3 – Olympique Lyon 1 (Artem Dzyuba 3′, Hulk 56′, Danny 83′; Alexandre Lacazette 49′)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rangkuman Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here