Ranieri Akan Relakan Pemain Leicesternya Pindah

0
71
views

Ranieri Akan Relakan Pemain Leicesternya Pindah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ranieri Akan Relakan Pemain Leicesternya Pindah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri Akan Relakan Pemain Leicesternya Pindah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri Akan Relakan Pemain Leicesternya Pindah :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, akan melepas pemain kuncinya, N’Golo Kante, apabila mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain.

Kante melakukan debutnya bersama timnas Prancis dengan mencetak gol perdana untuk negaranya saat melawan Rusia di laga persahabatan jelang Piala Eropa 2016. Ia mengisyaratkan telah membuka peluang bermain bersama klub besar selain Leicester yang meminati jasanya.

“Saya akan bertarung untuk Leicester musim ini, tetapi musim depan kita tidak tahu dan kita akan lihat. Saat ini saya fokus di Leicester. Kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik, tetapi saya tidak keberatan dihubungkan dengan klub lain,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Ranieri mengungkapkan bahwa ia akan mengizinkan Kante bermain untuk klub lain. Namun ia menegaskan tidak akan melepaskan pemain tersebut dengan harga murah.

“Saya pikir dia seharusnya tinggal di sini. Dia bekerja sangat baik. Akan tetapi bila ada klub besar yang dapat memberi kami uang dalam jumlah besar, mungkin kami akan memikirkan hal itu. Jika dia tidak bahagia di sini dan ingin pergi,” ujarnya seperti dikutip DailyMail.

Pelatih asal Italia itu menandatangani Kante dari klub Prancis, Caen, dengan nilai transfer 5,6 juta Pounds. Nilainya dapat berubah menjadi beberapa kali lipat seiring dengan performanya yang memukau di musim ini bersama The Foxes.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri Akan Relakan Pemain Leicesternya Pindah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri Akan Relakan Pemain Leicesternya Pindah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here