Ranieri Batasi Jamie Vardy Latihan Shooting

0
78
views

Ranieri Batasi Jamie Vardy Latihan Shooting Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ranieri Batasi Jamie Vardy Latihan Shooting. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri Batasi Jamie Vardy Latihan Shooting Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri Batasi Jamie Vardy Latihan Shooting :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Laju impresif Leicester City tak bisa lepas dari peran vital Jamie Vardy. Untuk menjaga aset berharganya itu tetap fit, pelatih Claudio Ranieri sampai membatasinya dalam mengikuti sesi latihan.

Hingga pekan ke-33 Liga Premier Inggris, Leicester masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengemas 72 poin atau unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Transformasi Leicester musim ini berbanding lurus dengan performa Jamie Vardy. Penyerang 29 tahun itu sudah mengemas 21 gol dari 33 penampilan di Liga Primer Inggris, berada di bawah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Lima pertandingan terakhir akan menjadi laga final bagi The Foxes, karena sekali saja mereka terpeleset maka peluang jadi juara bisa terancam. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Ranieri sangat menjaga kondisi anak asuhnya.

Jamie Vardy yang menjadi anak emas Ranieri mengatakan dirinya sampai dilarang melakukan latihan shooting dengan alasan agar menjaga dirinya dari kemungkinan cedera otot.

“Saya benar-benar tidak mendapat kesempatan untuk berlatih lebih banyak dalam penyelesaian akhir karena kami punya jadwal latihan menendang di awal pekan saat pelatih menginginkan saya mengistirahatkan kaki,” ungkap Vardy.

“Jadi, normalnya, saat ada kesempatan menembak, pelatih menginstruksikan saya untuk masuk lebih jauh. Saya akan melakukan hal tersebut bila itu berarti menyelamatkan kaki saya,” ia memungkasi.[rza]

Sumber: Skysports

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri Batasi Jamie Vardy Latihan Shooting semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri Batasi Jamie Vardy Latihan Shooting bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here