Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City

0
115
views

Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City Terbaru dari Bola Liga Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City :
Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Leicester City menutup paruh pertama musim ini dengan menghadapi Manchester City dan akan membuka paruh kedua dengan melawan Bournemouth. Bagi Claudio Ranieri, Bournemouth akan lebih menyulitkan.

Leicester tertahan di posisi kedua klasemen Premier League karena hanya mendapat tambahan satu poin di pekan ke-19. The Foxes menyudahi laga melawan City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB, dengan skor 0-0.

Jumlah poin Leicester sekarang sama dengan Arsenal, yaitu 39 poin. Namun, karena Arsenal unggul selisih gol, merekalah yang berhak memimpin klasemen.

Pada pertandingan berikutnya, Leicester akan menjamu Bournemouth, Sabtu (2/1/2016) mendatang. Meski berstatus tim promosi dan sekarang berada di papan bawah, Bournemouth juga tak bisa dianggap enteng karena mereka bisa mengalahkan Chelsea dan Manchester United.

“Percayalah, laga berikutnya akan lebih sulit. Melawan Bournemouth akan lebih, lebih, lebih sulit,” ujar Ranieri yang dikutip Manchester Evening News.

“Kenapa? Karena mereka dalam kondisi bagus. Mereka banyak menekan dan mengalirkan bola dengan sangat baik,” lanjutnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Leicester dan Bournemouth bermain imbang 1-1. Bournemouth sempat unggul lewat Callum Wilson sebelum Leicester menyamakan skor melalui penalti Jamie Vardy di menit-menit akhir.

“Saya ingat pertandingan di sana dan saat melawan Arsenal mereka bermain sangat baik dalam setengah jam pertama. Ini akan menjadi laga yang sulit,” kata Ranieri.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here