Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Pemain Tetap Fokus

0
53
views

Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Pemain Tetap Fokus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Pemain Tetap Fokus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Pemain Tetap Fokus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Pemain Tetap Fokus :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Leicester City semakin dekat dengan trofi Liga Primer Inggris setelah meraih kemenangan lawan Sunderland. Tapi, pelatih Claudio Ranieri meminta anak asuhnya tetap fokus.

Bertanding di Stadium of Light, Minggu (10/4/2016), Leicester mengalahkan Sunderland dengan skor 2-0 berkat dua gol Jamie Vardy. Kemenangan ini membuat The Foxes tetap kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin, unggul tujuh dari Tottenham Hotspur.

Dengan menyisakan lima pertandingan lagi, Leicester hanya butuh memenangkan tiga laga lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris jatuh ke tangan mereka. Sebagai tim yang musim lalu nyaris terdegradasi, wajar jika fans Leicester sangat bahagia dan mulai bermimpin bisa memenangkan trofi Liga Primer Inggris.

Ranieri tak mempermasalahkan fans The Foxes bermimpi tim kesayangannya juara Liga Primer Inggris. Tapi, mantan pelatih Chelsea mengingatkan anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan tersisa.

“Fans boleh terus bermimpi, tapi kami harus tetap melanjutkan perjuangan, konsentrasi, dan fokus. Setelah ini kami akan menjalani dua laga tandang yang berat (West Ham United dan Swansea City). Kami sudah pasti lolos ke Liga Champions, tapi tim ini belum memenangkan apa-apa,” ujar Ranieri, seperti dilansir Soccerway.

“Kami harus tetap tenang, fokus, solid, dan terus berjuang. Sulit mengatakan seperti apa perasaan saya saat ini. Di laga ini kami masih melakukan beberapa kesalahan, kami harus memperbaiki apa yang salah,” pelatih asal Italia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Pemain Tetap Fokus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Pemain Tetap Fokus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here