Ranieri Puas dengan Performa Sip Leicester

0
91
views

Ranieri Puas dengan Performa Sip Leicester Terbaru dari Bola Liga Ranieri Puas dengan Performa Sip Leicester. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri Puas dengan Performa Sip Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri Puas dengan Performa Sip Leicester :
Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku puas dengan penampilan timnya pada laga melawan Manchester City. Ranieri menyebut The Foxes tampil sangat sip.

Leicester mendapatkan tambahan satu poin dari laga di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Mereka bermain imbang 0-0 dengan City.

Meski Leicester tak mampu meraih kemenangan di kandang sendiri, Ranieri tetap bisa tersenyum lebar. Dia senang karena Kasper Schmeichel dan kawan-kawan tampil solid dan berhasil meredam City yang punya lebih banyak peluang.

Selain itu, dia juga puas karena Leicester langsung tampil oke lagi usai dikalahkan Liverpool 0-1 pada akhir pekan lalu.

“Saya sangat senang, tapi saya juga sangat senang dengan clean sheet melawan juara hebat ini. Saya pikir kami menunjukkan performa yang sangat bagus dan setelah kalah dari Liverpool kami bermain sangat baik,” ujar Ranieri kepada Foxes Player HD.

“Kami bermain kalem, cepat, dan menekan ketika itu memungkinkan. Ketika itu tak memungkinkan, kami menutup ruang dengan sangat baik dan setiap pemain menampilkan permainan yang sangat bagus,” imbuh manajer asal Italia itu.

“Kami menutup semua ruang. Kami membuat sedikit kesalahan (pada laga melawan Liverpool) dan (Christian) Benteke bisa bikin gol. Namun, malam ini kami menutup ruang dengan sangat baik ketika mereka mengoper bola ke belakang di lini pertahanan mereka,” katanya.

Dengan hasil imbang ini, Leicester gagal kembali ke puncak klasemen Premier League dan tertahan di posisi kedua. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 19 laga, sama dengan Arsenal yang berada di posisi pertama, tapi kalah selisih gol.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri Puas dengan Performa Sip Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri Puas dengan Performa Sip Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here