Ranieri: Tak Ada yang Bisa Membeli Vardy atau Mahrez

0
603
views

Ranieri: Tak Ada yang Bisa Membeli Vardy atau Mahrez Terbaru dari Bola Liga Ranieri: Tak Ada yang Bisa Membeli Vardy atau Mahrez. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri: Tak Ada yang Bisa Membeli Vardy atau Mahrez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri: Tak Ada yang Bisa Membeli Vardy atau Mahrez :

Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Jamie Vardy dan Riyad Mahrez menjadi motor utama Leicester City pada musim ini. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, meminta klub-klub yang menaruh minat pada Vardy dan Mahrez untuk segera menjauh.

Keberhasilan Leicester memuncaki klasemen Liga Primer Inggris hingga pekan ke-16 tak bisa dilepaskan dari kontribusi besar Vardy dan Mahrez. Dari 34 gol yang sudah dicetak Leicester musim ini, 26 di antaranya tercatat atas nama Vardy atau Mahrez.

Vardy sejauh ini telah menyumbangkan 15 gol dan memimpin daftar top skorer. Sementara itu, Mahrez yang berposisi sebagai winger mengemas 11 gol.

Kombinasi Vardy dan Mahrez menjadi penentu kemenangan Leicester atas juara bertahan Chelsea, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB. Mereka masing-masing mencetak satu gol dan membantu timnya menang 2-1.

Performa cemerlang Vardy dan Mahrez akan memancing ketertarikan dari klub-klub besar untuk merekrut mereka di bursa transfer Januari yang akan segera dibuka. Akan tetapi, Ranieri menegaskan bahwa kedua pemain itu berstatus “tidak untuk dijual”.

“Tak ada seorang pun yang bisa membeli Vardy atau Mahrez di bursa transfer Januari. Mereka tidak memiliki uang dan mereka tidak punya label harga,” ujar Ranieri yang dikutip Soccerway.

“Kenapa saya harus menyebut harga? Kalau saya bilang setinggi ini, seseorang mungkin akan melebihinya. Jadi, tidak, saya tidak akan menyebutkannya. Tapi, tidak ada yang bisa membeli mereka,” imbuh manajer asal Italia itu.

“Saya pikir performa Mahrez dan Vardy fantastis. Namun, mereka hanyalah puncak dari gunung es karena di belakang mereka ada sebuah semangat besar yang bekerja dan saling membantu satu sama lain,” ujar Ranieri.

“Kami tahu Vardy dan Mahrez adalah kartu kredit kami. Namun, untuk melakukan ini, para pemain lain juga bermain bagus,” katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri: Tak Ada yang Bisa Membeli Vardy atau Mahrez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri: Tak Ada yang Bisa Membeli Vardy atau Mahrez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here