Ranieri: Tujuan Tercapai, Saatnya Buka Botol

0
635
views

Ranieri: Tujuan Tercapai, Saatnya Buka Botol Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ranieri: Tujuan Tercapai, Saatnya Buka Botol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri: Tujuan Tercapai, Saatnya Buka Botol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri: Tujuan Tercapai, Saatnya Buka Botol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Leicester City memang gagal meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang dalam duel melawan AFC Bournemouth di lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu malam (2/1/2015). Tetapi dengan satu poin dari laga itu, Manajer Claudio Ranieri merasa klub berjuluk “Si Rubah” sudah pantas berpesta.

“Saatnya menuangkan sampanye untuk para pemain saya,” kata pelatih asal Italia itu usai laga.

Tetapi pesta biasanya untuk merayakan keberhasilan. Lalu apa yang dirayakan Ranieri, karena liga baru berlangsung separuh musim dan Leicester hanya berada di urutan dua klasemen, di bawah Arsenal, dengan poin 40 dari 20 laga?

Rupanya, jelas Ranieri, sejak awal musim ini dia sudah menargetkan raihan minimal 40 poin bagi Leicester. Target itu tak berlebihan jika mengingat tim berseragam biru putih itu adalah pendatang baru di kasta tertinggi sepak bola Inggris musim ini.

“Hasil imbang memang tak bagus, hanya satu poin. Tetapi itu menjadi bagus karena kami kini punya 40 poin, itu memang target kami,” kata manajer yang pernah menukangi Chelsea tersebut.

Ranieri dan Leicester kini punya separuh musim tersisa untuk mengumpulkan poin dan menorehkan prestasi baru. Semua kemungkinan masih terbuka, termasuk untuk menjadi juara, terlebih jika melihat performa raksasa-raksasa Inggris yang sedang buruk.

Meski demikian dalam Ranieri tampaknya tak mau sesumbar. Dalam sebuah wawancara setelah mengalahkan juara bertahan Chelsea, ia mengatakan belum berani berspekulasi soal peluang juara Liga Primer. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri: Tujuan Tercapai, Saatnya Buka Botol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri: Tujuan Tercapai, Saatnya Buka Botol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here