Ranieri Ungkap Rahasia Sukses Leicester

0
54
views

Ranieri Ungkap Rahasia Sukses Leicester Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ranieri Ungkap Rahasia Sukses Leicester. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ranieri Ungkap Rahasia Sukses Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranieri Ungkap Rahasia Sukses Leicester :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan rahasia mengapa timnya dapat melalui musim yang gemilang. Ia menjanjikan dua hari istirahat dalam satu pekan kepada anak asuhnya.

Leicester berjarak tujuh poin di atas peringkat kedua, Tottenham Hotspur, di tabel Liga Premier dengan lima pertandingan yang tersisa. Tim asuhan Ranieri sedang menciptakan jalan untuk mengangkat trofi Liga Premier pertamanya dalam sejarah klub, padahal The Foxes hanya mampu berjuang menghindari zona degradasi musim lalu.

Setelah ditinggalkan pelatih Nigel Pearson, Ranieri yang mulai menangani Leicester musim ini terbukti membuat perbedaan besar. Ia pun mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya.

“Saya berjanji kepada para pemain bahwa mereka mendapat dua hari istirahat di setiap pekan, itu merupakan perjanjian kami,” ujarnya seperti dikutip Express.

“Saya katakan, saya percaya pada Anda, Anda jelaskan beberapa ide dari sepak bola, selama Anda memberikan segalanya,” pungkasnya.

Dari kebijakan pelatih asal Italia tersebut, tampaknya para pemain Leicester memberikan kontribusi yang setimpal dengan hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir.

The Foxes berhasil memenangkan semua dari lima laga terakhirnya tanpa kemasukan satu gol pun. Mereka berharap tren ini akan terus berlanjut di laga akhir pekan berikutnya. Leicester akan menjamu West Ham yang akan melakukan lawatan ke Stadion King Power, Minggu (17/4/2016) malam WIB.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranieri Ungkap Rahasia Sukses Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ranieri Ungkap Rahasia Sukses Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here