Ranocchia Suka dengan Taktik De Boer

0
15
views

Ranocchia Suka dengan Taktik De Boer Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ranocchia Suka dengan Taktik De Boer. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ranocchia Suka dengan Taktik De Boer :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Ranocchia Suka dengan Taktik De Boer


Milan – Bek Inter, Andrea Ranocchia, menyebut bahwa timnya masih butuh waktu untuk menyerap taktik Frank de Boer. Namun, ia suka dengan gaya yang diterapkan De Boer.

De Boer ditunjuk menjadi pelatih setelah Inter berpisah jalan dengan Roberto Mancini. Mancini, yang membawa Inter finis di urutan keempat musim lalu, meninggalkan klub lantaran berselisih visi dengan para bos.

Inter adalah klub kedua yang ditangani oleh De Boer. Sebelumnya, pria berusia 46 tahun tersebut menangani Ajax Amsterdam selama enam tahun. Di Ajax, ia meraih empat trofi juara Liga Belanda.

Sebagai orang Belanda dan punya “falsafah Ajax” di dalam dirinya, De Boer senang dengan penguasaan bola. Ia juga meminta timnya untuk mendominasi dan berani mengambil risiko. Hal inilah yang juga turut dibawanya ke Inter.

“De Boer baru saja datang dan kami baru punya sedikit waktu bersama. Di Irlandia, ketika kami menghadapi Celtic, kami tampil baik dan kami berusaha keras untuk menerapkan apa yang kami lalukan di latihan seperti yang dia minta,” ujar Ranocchia kepada Corriere dello Sport.

“Ini adalah langkah awal yang penting, tapi kami masih butuh waktu (untuk beradaptasi dengan taktiknya).”

“Dia ingin agar kami mengambil risiko dan menekan amat tinggi, supaya kami bisa merebut bola secepat mungkin. Dia ingin konsepnya itu tertanam dengan cepat di benak kami.”

“Saya suka dengan idenya. Ini adalah cara baru yang harus kami pelajari,” kata Ranocchia.

De Boer mengaku, target Inter musim ini adalah finis di zona Liga Champions. Target tersebut, kata dia, tidak bisa ditawar-tawar.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ranocchia Suka dengan Taktik De Boer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here