Rashford Belum Boleh Masuk Ruang Ganti Tim Utama

0
84
views

Rashford Belum Boleh Masuk Ruang Ganti Tim Utama Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rashford Belum Boleh Masuk Ruang Ganti Tim Utama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rashford Belum Boleh Masuk Ruang Ganti Tim Utama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rashford Belum Boleh Masuk Ruang Ganti Tim Utama :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Meski menjadi bintang Manchester United dalam beberapa laga terakhir, Marcus Rashfod belum diperbolehkan masuk ke ruang ganti tim utama saat menjalani sesi latihan di Carrington.Sejak dipromosikan ke tim utama, Rashford langsung menjadi buah bibir ketika mampu mencetak dua gol di laga debutnya bersama MU di Liga Europa melawan FC Midtjylland. Tiga hari berselang, ia mencetak dua gol ke gawang Arsenal dan membawa Setan Merah menang 3-2.Pekan lalu, Rashford kembali menjadi pahlawan ketika mencetak satu-satunya gol ke gawang Manchester City. Gol tersebut sekaligus menjadikannya pencetak gol termuda di derbi Manchester. Berkat performa apiknya, manajemen berencana menaikkan gajinya menjadi 15 ribu Poundsterling (281 juta Rupiah) per pekan.Tapi, performa apik Rashford tak langsung memberikannya hak menggunakan ruang ganti tim utama saat latihan di Carrington. Pemain 18 tahun tetap menggunakan ruang ganti tim U-21 bersama pemain-pemain seusianya. Setelah berpakaian lengkap, Rashford dan beberapa pemain muda yang sudah mencicipi tampil bersama tim utama bergabung di lapangan yang sama dengan pemain senior seperti David De Gea, Juan Mata, Daley Blind, Michael Carrick dan lain-lain.Ketika sesi latihan selesai, Rashford kembali ke ruang ganti pemain tim U-21. Saat makan siang, hal serupa diterapkan. Ia makan siang bersama rekan-rekan seusianya, bukan dengan pemain senior. Hal ini dilakukan pelatih Louis van Gaal agar Rashford tak cepat besar kepala dan tetap membumi.”Rashford masih menggunakan ruang ganti tim U-21 di Carrington, tapi ia bukan satu-satunya pemain. Semua pemain muda yang sudah melakoni debut bersama tim utama harus melakukan hal yang sama,” ujar sebuah sumber, dikutip dari Mirror.”Ini merupakan kebijakan pelatih agar pemain seusianya tetap berkumpul bersama dan pelatih juga yang berhak menentukan kapan pemain muda tersebut diperbolehkan menggunakan ruang ganti tim utama,” demikian sumber. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rashford Belum Boleh Masuk Ruang Ganti Tim Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rashford Belum Boleh Masuk Ruang Ganti Tim Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here