Rashford Cetak Empat Gol di Dua Laga, Ini Kata LvG

0
86
views

Rashford Cetak Empat Gol di Dua Laga, Ini Kata LvG Terbaru dari Bola Liga Rashford Cetak Empat Gol di Dua Laga, Ini Kata LvG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rashford Cetak Empat Gol di Dua Laga, Ini Kata LvG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rashford Cetak Empat Gol di Dua Laga, Ini Kata LvG :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengaku terkesan dengan penampilan Marcus Rashford yang kembali mencetak dua gol saat melakoni laga berat melawan Arsenal.Marcus Rashford melakoni debutnya saat Manchester United menang 5-1 melawan Midtjylland dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa beberapa hari lalu. Pemain berusia 18 tahun itu menggantikan Anthony Martial yang tidak bisa dimainkan karena cedera saat pemanasan. Dalam laga itu, Rashford mencetak dua gol.Menanggapi hal itu, Louis van Gaal mengatakan bahwa penampilan mengesankan itu biasa. Menurutnya, hampir semua pemain menampilkan yang terbaik di debutnya. Ia juga memprediksikan bahwa Rashford akan menghadapi masalah di laga berikutnya.Namun, Rashford mematahkan prediksi itu. Pemain asal Inggris itu kembali mengemas dua gol saat United menang 3-2 dari Arsenal dalam laga Liga Premier pekan ke-27 di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB.Melihat torehan tersebut, Van Gaal mengaku terkesan. Ia tidak menyangka Rashford akan mencetak gol dalam laga yang begitu sulit melawan Arsenal.”Sulit dipercaya ketika Anda berusia 18 tahun dan Anda masuk. Saya bisa memaklumi seperti hari Kamis lalu saat melawan Midtjylland, karena Anda datang dan Anda melakukan sesuatu tanpa tekanan apapun,” kata Van Gaal kepada Sky Sports.”Tapi yang kedua kalinya ini lebih sulit dan dia memainkan pertandingan yang sangat baik. Dia mencetak gol lagi. Empat gol dalam dua pertandingan. Itu rata-rata yang tidak biasa,” tambah pelatih asal Belanda. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rashford Cetak Empat Gol di Dua Laga, Ini Kata LvG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rashford Cetak Empat Gol di Dua Laga, Ini Kata LvG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here