Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM

0
139
views

Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM :
Bola Liga

Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM

Lebih dari 100 bintang dan mantan pemain sepak bola di Premier League, dilaporkan menjadi korban skandal investasi. Otoritas pajak Kerajaan Inggris bahkan memperkirakan jumlah kerugian mencapai £1 miliar atau lebih dari Rp 20 triliun.

Dilansir dari Mirror, Selasa, 10 November 2015, disebutkan bahwa lebih dari 100 pesepakbola menjadi klien dari David McKee dan Kevin McMenamin. Keduanya adalah pemilik perusahaan manajemen aset Kingsbrige.

Perusahaan itu menawarkan investasi di bidang perfilman dan properti. Skema investasi perfilman adalah program yang digagas Gordon Brown, saat menjabat sebagai perdana menteri (PM) Inggris.

Ketika itu dia menyebutnya sebagai upaya, untuk memajukan industri perfilman Inggris. Para investor yang terlibat dalam sebuah proyek film, akan mendapatkan keuntungan dengan pemotongan pajak.

Proses investasi berjalan dengan penyerahan dana pada Kingsbridge, yang kemudian menginvestasikannya untuk proyek pembuatan film. Pemotongan pajak hingga sebesar £400.000 kemudian diberikan pada investor.

Namun dana pemotongan pajak, itu langsung ditanamkan pada bisnis properti di Spanyol dan Florida, Amerika Serikat (AS). Tapi harga properti kemudian jatuh, dan nilai investasi mereka hancur.

Nilai kerugian yang diderita para pesepakbola, itu disebut setidaknya £100 juta. Namun mantan penyelidik HMRC Stuart Cotton, yakin jumlah sebenarnya bisa mencapai lebih dari £1 miliar.

Sejumlah mantan pesepakbola yang menjadi korban, antara lain bekas bintang Manchester United Rio Ferdinand yang kehilangan £24 juta. Lainnya seperti Martin Keown (Arsenal), Kevin Campbell (Arsenal), Danny Murphy (Liverpool) dan Andy Cole (MU).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ratusan Bintang EPL Tertipu Skandal Investasi Mantan PM bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here