Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung

0
250
views

Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung :

Latihan Perdana Persib Bandung

Sebanyak 19 pemain mengkuti latihan perdana Persib Bandung Senin 3 Agustus 2015 di Stadion Sidolig.

Bola Liga — Sebanyak 19 pemain Persib Bandung menjalani latihan perdana di Stadion Sidolig Kota Bandung Senin 3 Agustus 2015, setelah vakum hampir dua bulan.

Striker Ilija Spasojevic menjadi satu-satunya pemain asing yang ikut latihan yang disaksikan langsung ratusan suporter (bobotoh) itu.

Dilansir Pikiran Rakyat, dari 19 pemain lokal Persib Bandung sebelum pemutusan kontrak, hanya Supardi Nasir yang tidak tampak dalam latihan. Bek sayap kanan itu baru akan bergabung Selasa (4/8/2015).

Latihan perdana Persib –sejak ISL 2015 terhenti akibat pembekuan PSSI oleh Menpora– itu dipimpin langsung Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Maung Bandung akan melakoni laga uji coba kontra Arema Indonesia di Malang Selasa 11 Agustus 2015 dan menjadi salah satu tuan rumah turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang menurut rencana dimulai Rabu 2 September 2015 di Stadion Si Jalak Harupat.

Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung
Bobotoh Hadiri Latihan Perdana Persib Bandung (Liputan6.org).*

Setelah laga persahabatan kontra Arema, Persib juga menjadwalkan ke Bali untuk melakoni laga uji coba kontra Bali United.

“Kami akan ke Arema untuk pertandingan persahabatan. Kalau bisa lanjut bertanding melawan Bali United. Kami juga mendapat undangan bermain di Makassar,” ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan, pertandingan persahabatan dengan Bali United dan pertandingan di Semarang masih tahap rencana. Namun, dia berharap pertandingan tersebut bisa terlaksana.

“Kita ke Arema untuk laga persahabatan saja dan kalau bisa lanjut ke Bali melawan Bali United, dan kabarnya ada undangan lagi untuk main di Semarang,” katanya seperti dikutip situs resmi klub. (http://www.sepakbolamagz.org).* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here