Raul Belum Siap Kembali ke Real Madrid

0
105
views

Raul Belum Siap Kembali ke Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Raul Belum Siap Kembali ke Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Raul Belum Siap Kembali ke Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Raul Belum Siap Kembali ke Real Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Raul Gonzalez telah resmi gantung sepatu dari karirnya sebagai pemain. Namun demikian, Raul mengaku dirinya tidak ingin terburu buruk untuk bekerja dengan Real Madrid.

Raul baru saja membantu New York Cosmis meraih gelar juara North American Soccer League (NASL) setelah mengalahkan Ottawa Fury 3-2 di final. Itu menjadi laga terakhir Raul sebelum dirinya pensiun.

Raul mengakui bahwa dia masih memiliki minat di sepakbola namun dia butuh waktu untuk berada di luar pertandingan sebelum menentukan langkah selanjutnya, termasuk ajakan kembali ke Real Madrid.

“Saya akan selalu memiliki gairah untuk pertandingan namun sekarang akan mengambil jalan lain. Ada waktu ke depan untuk membahas [apa yang akan saya lakukan] dan saya akan berbicara tentang itu,” kata Raul.

“Pada saat ini saya ingin beberapa waktu untuk menikmati hal-hal lain. Masa depan saya adalah di New York, saya berencana untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan kemudian kita akan lihat nanti,” ujarnya.

Sementara Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menyatakan bahwa Raul akan selalu diterima di Santiago Bernabeu. “Real Madrid adalah rumah saya. Klub ini selalu memiliki pintu terbuka bagi saya kembali tapi itu bukan waktunya,” tambah Raul. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Raul Belum Siap Kembali ke Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Raul Belum Siap Kembali ke Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here