Raul Gonzalez akan Gantung Sepatu pada November

0
154
views

Raul Gonzalez akan Gantung Sepatu pada November Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Raul Gonzalez akan Gantung Sepatu pada November serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Raul Gonzalez akan Gantung Sepatu pada November Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Raul Gonzalez akan Gantung Sepatu pada November :
Bola Liga

Raul Gonzalez Sumbang Satu Gol dalam Kemenangan New York Cosmos

Mantan striker Real Madrid Raul Gonzalez akan menggantung sepatunnya pada bulan November setelah 21 tahun bekarier di lapangan hijau.

Raul, yang kini bermain untuk New York Cosmos, memenangkan sejumlah piala saat masih memperkuat Madrid di antaranya tiga mahkota Liga Champions dan enam gelar La Liga.

Pria 38 tahun ini akan pensiun pada akhir Liga Sepak Bola Amerika Utara (NASL) musim ini setelah membuat debut pada bulan April untuk Cosmos. NASL merupakan kompetisi sepak bola satu tingkat di bawah Major League Soccer (MLS).

“Ketika saya menandatangani kontrak untuk New York Cosmos pada bulan Desember, saya mengatakan akan mengevaluasi bagaimana perasaan saya merasa menjelang akhir tahun dan menilai apakah saya akan terus bermain,” kata Raul dalam sebuah pernyataan seperti dikutipReuters, Kamis (15/10).

“Keputusan saya adalah untuk pensiun dari bermain pada akhir musim ini. Saya sepenuhnya fokus pada menyelesaikan musim dengan tangguh dan membantu New York Cosmos memenangkan Kejuaraan NASL. Dalam bulan-bulan mendatang saya akan memutuskan langkah berikutnya dalam karier saya.”

Raul yang mencetak 323 gol dalam 741 pertandingan bersama Madrid, juga menjabat sebagai penasihat teknis untuk akademi muda Cosmos. Ia diperkirakan akan mengambil alih tugas ini secara penuh setelah pensiun.

“Bermain sepak bola telah menjadi bagian dari hidup saya begitu lama dan keputusan untuk pensiun adalah tidak mudah tapi saya percaya itu adalah waktu yang tepat,” kata Raul, yang membuat debut di timnas Spanyol pada 1996 dan mencetak 44 gol dalam 102 pertandingan internasional selama lebih 10 tahun.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dia sepanjang kariernya. Raul berharap untuk memainkan laga terakhirnya bersama New York Cosmos selama beberapa pekan mendatang.

Setelah menghuni akademi Atletico Madrid, Raul bergabung dengan Madrid pada musim 1992-93. Dia membuat debut untuk Los Blancos pada bulan Oktober 1994 dalam pertandingan liga melawan Real Zaragoza.

Dia meninggalkan Real pada 2010 dan bergabung dengan Schalke 04 untuk membantu tim Bundesliga itu mencapai semifinal Liga Champions pada 2011.

Dia pindah ke Al-Sadd Sports Club of Qatar pada 2012, sebelum bergabung dengan Cosmos, yang memenangi gelar musim semi NASL dan hanya kalah satu pertandingan kandang dalam 18 bulan untuk menempati posisi ketiga klasemen. Posisi Cosmos dalam kejuaraan empat besar juga telah diamankan.

Pelatih Cosmos Giovanni Savarese mengatakan,”Raul adalah salah satu pemain yang paling ikonik di dunia. Saya tahu ketika kami mengontrak dia apa yang akan dia bawa ke lapangan. Tapi pengetahuannya, gairah, profesionalisme dan komitmen dia telah melebihi harapan saya.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Raul Gonzalez akan Gantung Sepatu pada November semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Raul Gonzalez akan Gantung Sepatu pada November bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here