RCTI Siarkan Langsung Persib vs Persebaya

0
229
views
Persib vs Persebaya

Bola Liga — RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan laga babak 8 besar ISL 2014 Grup L di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014), Pkl. 15.30 WIB.

Dalam laga ini Maung Bandung punya misi mengamankan tiket semifinal. Di pihak lain, Persebaya juga berambisi naik peringkat di klasemen yang digeser PBR usai mengalahkan Mitra Kukar 1-0 kemarin (21/10).

Persib diunggulkan menang. Selain faktor tuan rumah, Maung Bandung juga kembali bisa diperkuat salah satu pemain andalannya, M. Ridwan.

Dalam pertemuan leg  pertama di kandang Persebaya, Persib menahan imbang tuan rumah 1-1. Bahkan, gol Persebaya lebih merupakah “hadiah” dari bek Persib, Supardi, yang melakukan gol bunuh diri.

Di siai lain, sejumlah pemain Persebaya dikabarkan masih cedera, seperti Dedi Kusnandar, kapten tim Greg Nwokolo, Alfin Tuasalamony, Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, Ricardo Salampessy, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Hasim Kipuw.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi kekuatan Bajul Ijo – julukan Persebaya. Pertemuan Maung Bandung dengan Persebaya sebelumnya yang berakhir 1-1 membuat pelatih yang karib disapa Djanur ini punya gambaran mengenai kekuatan calon lawannya itu.

“Pertemuan kita sebelumnya memang berakhir dengan hasil yang kurang enak. Tapi hasil itu tidak perlu kita sesali. Lebih baik kita fokus menatap pertandingan besok. Bedanya, sekarang kita sudah sedikit tahu kekuatan mereka seperti apa,” ujarnya dikutip situs resmi klub.

Maung Bandung saat ini memimpin klasemen sementara Grup L dengan raihan 7 poin. Hasil itu diraih dari dua kemenangan dan sekali imbang. Jika mampu mengamankan poin sempurna, tim kesayangan Bobotoh ini akan menjauh dari para pesaingnya.

Di sisi lain, Persebaya juga wajib mendapat tiga poin penuh pada laga kali ini. Bila gagal, peluang mereka untuk melaju ke babak semifinal akan semakin berat. Pasalnya, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut harus berburu poin dengan Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Klasemen Sementara Grup L ISL 2014
  1. Persib 7
  2. Mitra Kukar 4
  3. PBR 4
  4. Persebaya 3

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RCTI Siarkan Langsung Persib vs Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola RCTI Siarkan Langsung Persib vs Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here