RCTI Siarkan Langsung PSV Eindhoven vs Manchester United

0
250
views

RCTI Siarkan Langsung PSV Eindhoven vs Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas RCTI Siarkan Langsung PSV Eindhoven vs Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul RCTI Siarkan Langsung PSV Eindhoven vs Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari RCTI Siarkan Langsung PSV Eindhoven vs Manchester United :

PSV Eindhoven vs Manchester United

Bola Liga — RCTI menyiarkan langsung pertandingan PSV Eindhoven vs Manchester United Rabu (16/9/2015) Pkl. 01.45 WIB.

Laman RCTI menyebutkan, siaran langsung pertandingan babak penyisihan Grup B Liga Champions (UEFA Champions League) itu dijadwalkan mulai Pkl. 01.15 WIB.

Laga Manchester United kontra PSV Eindhoven diprediksi berlangsung seru.

Laga ini juga dibumbui keterkaitan pemain dan pelatih kedua klub. Pelatih MU Louis van Gaal adalah pelatih Philip Cocu saat menjadi pemain di Barcelona. Memphis Depay adalah eks pemain PSV yang ditransfer musim ini ke Old Trafford.

Secara head to head, kedua tim bertemu di Liga Champions 2000/2001 dan keduanya saling mengalahkan di kandang dengan skor sama, 3-1.

United tidak akan diperkuat striker andalan sekaligus kapten tim, Wayne Rooney. Marouane Fellaini, Anthony Martial, dan James Wilson disiapkan sebagai pengganti.

Suratkabar Belanda, De Telegraaf, mengabarkan Louis van Gaal akan menjadikan Fellaini sebagaiu striker, seperti saat United menghadapi Club Brugge di babak play-off. Saat itu, Fellaini yang dimainkan babak kedua menggantikan Rooney, Fellaini mencetak satu gol untuk kemenangan United dengan skor 3-1. (Video Gol).

Anthony Martial yang menjalani debut mengesankan di Old Trafford bersama MU pekan lalu, kemungkinan dimainkan di babak kedua, bukan sebagai starter.

Preduksi Susunan Pemain (Starting XI/Line-up) Manchester United kontra PSV Eindhoven:
David De Gea; Luke Shaw, Daley  Blind, Chris Smalling, Matteo Darmian; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ashley Young, Juan Mata, Memphis Depay; Mauroane Fellaini.* Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RCTI Siarkan Langsung PSV Eindhoven vs Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update RCTI Siarkan Langsung PSV Eindhoven vs Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here