RD Boyongan Bersama Istri ke Terengganu 30 November

0
157
views

RD Boyongan Bersama Istri ke Terengganu 30 November Terbaru dari Bola Liga RD Boyongan Bersama Istri ke Terengganu 30 November. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul RD Boyongan Bersama Istri ke Terengganu 30 November Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari RD Boyongan Bersama Istri ke Terengganu 30 November :
Bola Liga

Bola Liga-Teka-teki ke mana Rahmad Darmawan berlabuh akhirnya terkuak. Pelatih asal Lampung tersebut akan melatih salah satu klub Malaysia Premier League yakni PBDKT T-Team dari Terengganu

Mantan pelatih Persija Jakarta ini ditargetkan minimal membawa The Titans meraih posisi runner-up MPL 2016, sehingga bisa promosi ke Malaysia Super League musim berikutnya.

“Memang ada dua pilihan waktu itu, pegang Terengganu FA (anggota Liga Super Malaysia-red) atau PBDKT T-Team (anggota Liga Primer Malaysia-red). Akhirnya saya memilih yang Klub yang ada Liga Primer dengan target yang sangat menantang dan realistis bagi saya, lolos ke Liga Super Malaysia musim berikutnya,” kata Rahmad Darmawan.

Memang mantan pelatih Persija Jakarta ini ditargetkan minimal membawa The Titans meraih posisi runner-up MPL 2016, sehingga bisa promosi ke Malaysia Super League musim berikutnya.

RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan rencananya akan meninggalkan tanah air tanggal 30 November 2015. RD akan menuju Terengganu bersama istri tercintanya, Dinda Ety Yuliana.

“Saya akan berangkat ke Terengganu tanggal 30 November, berdua bersama istri. Sedangkan kedua anak saya Aldina Darmawan dan Rayaldi Agung Darnawan akan tetap sekolah di sini,” kata pria yang memutuskan untuk mengambil pensiun dini sebagai perwira menengah di TNI AL ini.

RD merupakan pelatih berpengalaman di Indonesia. Pelatih berusia 48 tahun tersebut pernah memberikan gelar juara bagi Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC.

Selain di level klub, RD juga pernah membawa tim nasional Indonesia meraih medali perak pada cabang sepak bola SEA Games 2011 dan 2013.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RD Boyongan Bersama Istri ke Terengganu 30 November semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update RD Boyongan Bersama Istri ke Terengganu 30 November bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here