RD Ingin Loloskan Timnas Ke Semifinal AFF 2016

0
15
views

RD Ingin Loloskan Timnas Ke Semifinal AFF 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul RD Ingin Loloskan Timnas Ke Semifinal AFF 2016. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul RD Ingin Loloskan Timnas Ke Semifinal AFF 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari RD Ingin Loloskan Timnas Ke Semifinal AFF 2016 :

Bola Liga

Salah satu kandidat calon pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, sudah punya target jika nanti ia terpilih untuk menangani tim Garuda. Pelatih yang kini berkarier di Malaysia bersama T-Team FC ini ingin meloloskan Timnas Indonesia ke semifinal AFF Cup 2016 mendatang.

“Jika terpilih (menjadi pelatih Timnas Indonesia senior), target yang saya canangkan terlebih dahulu adalah lolos semifinal (AFF Cup 2016),” tandas Rahmad Darmawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Melihat situasi saat ini, saya pikir siapapun yang terpilih (sebagai pelatih Timnas Indonesia senior) tak akan mungkin menggelar training centre jangka panjang. Apalagi, kompetisi sedang berjalan. Meliburkan kompetisi bukan solusi yang tepat,” lanjut RD.

“Tentu saja ini sebuah kebanggaan. Apalagi, jika saya terpilih, itu akan menjadi momen perdana saya melatih timnas senior. Sebelumnya kan saya hanya jadi pelatih Timnas Indonesia U23 dan caretaker timnas senior,” imbuhnya.

Rahmad Darmawan memang serius ingin kembali ke Timnas Indonesia. Bahkan, ia tidak terlalu memikirkan soal uang jika sudah menyangkut kepentingan bangsa dan negara.

“Saya ditanya siap tidak melatih Timnas Indonesia, kemudian saya menjawab bahwa saya siap. Bahkan tidak usah bicara mengenai honor,” tegas RD.

“Ini adalah panggilan negara, jadi saya siap untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia,” tambahnya.

“Saya memang tidak ingin membicarakan honor karena kendala saya untuk melatih Timnas Indonesia hanya masalah keterikatan kontrak dengan T-Team saja,” tutup RD.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RD Ingin Loloskan Timnas Ke Semifinal AFF 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update RD Ingin Loloskan Timnas Ke Semifinal AFF 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here