RD Latih Persija Jakarta

0
243
views

RD Latih Persija Jakarta Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul RD Latih Persija Jakarta ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Kembali Tukangi Persija, RD Dibebankan Raih Juara 
Liga Indonesia ISL – Persija Jakarta kembali mengikat Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala. Kebersamaan pelatih yang biasa disapa RD bersama Persija, jadi yang ketiga kalinya setelah tahun 2006 dan 2010-2011. Target tinggi bisa mengantar Macan Kemayoran, julukan Persija, juara dibebankan kepada berusia 47 tahun tersebut.
“Ini adalah kehadiran saya yang ketiga bersama Persija. Tapi bukan menjadi mudah untuk bisa saya lalui, Dan saya pun siap menerima target yang diberikan manajemen (membawa Persija juara). Tapi untuk itu, saya meminta suport penuh dari manajemen dan semua pihak termasuk suporter,” ungkap RD di Jakarta.
Tidak perlu lama menunggu setelah gagal bersama Persebaya Surabaya, RD kembali mendapatkan pelabuhan baru. Bagi Persija, RD sendiri bukanlah sososk asing. Selain pernah tercatat sebagai punggawa klub Ibu Kota tersebut, pelatih yang juga anggota marinir tersebut juga sempat dua kali dipercaya sebagai pelatih.
Dikebersamaan terakhir mantan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-23 di SEA Games 2011 dan 2013 tersebut, catatan RD tidaklah terlalu buruk. Pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011, RD membawa Persija duduk diperingkat ketiga klasemen akhir. Saat itu, Persija ada di bawah Persipura Jayapura dan Arema Malang (kini Arema Cronus).
Kembali bergabungnya pelatih yang sempat menukangi Persita Tangerang dan Sriwijaya FC (SFC) bersama klub berkostum orange itu, tentu jadi kabar yang cukup mengejutkan. Karena stelah memecat Benny “Bendol”Dollo sebagai pelatih sebelumnya, Persija sempat dikait-kaitkan dengan beberapa pelatih lokal maupun asing.
“Kenapa RD lebih karena persamaan visi yaitu membawa Persija menjadi juara. Bukan hanya sekedar jadi slogan, tapi bagaimana caranya untuk merealisasikannya. Kami dari manajemen pun akan memberikan dukungan yang lebih besar,” tutur Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RD Latih Persija Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola RD Latih Persija Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here