RD Nilai Timnas Sulit Lakukan TC Jangka Panjang

0
14
views

RD Nilai Timnas Sulit Lakukan TC Jangka Panjang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul RD Nilai Timnas Sulit Lakukan TC Jangka Panjang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul RD Nilai Timnas Sulit Lakukan TC Jangka Panjang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari RD Nilai Timnas Sulit Lakukan TC Jangka Panjang :

Bola Liga

PSSI kini sedang menyeleksi empat kandidat pelatih untuk menukangi tim nasional Indonesia. Terdapat nama Rahmad Darmawan, Nimaizar, Indra Sjafri dan Rudy William Keltjes.

Namun kandidat terakhir, Rudy william Keltjes, sudah menyatakan bakal menolak tawaran tersebut karena ingin fokus membina sepakbola usia muda bersama PON Sumatera Selatan yang akan tampil di PON Jawa Barat, September nanti.

Sementara Rahmad Darmawan tentu jadi salah satu nama yang difavoritkan, mengingat prestasinya ketika menukangi timnas U-23. Juru taktik yang akrab disapa RD itu dua kali membawa Garuda Muda ke final SEA Games.

“Selalu ada keinginan untuk menjadi pelatih timnas, karena itu merupakan kebanggaan bagi saya,” Ujar Rahmad Darmawan.

Kini RD sedang membesut klub Malaysia, T-Team. RD menilai, persiapan timnas bakal sulit untuk menghadapi Piala AFF, apalagi jika menginginkan adanya pelatnas jangka panjang.

“Kalau dilihat jadwal TSC (Torabika Soccer Championship) juga sulit buat TC panjang. Yang bisa dilakukan cuma memaksimalkan FIFA matchday,” ungkap RD.

Rencananya, keempat kandidat bakal mendatangi kantor PSSI pada Rabu (1/6) esok untuk melakukan fit and proper test. PSSI sudah menyiapkan tim panel untuk memantau keempat kandidat ini.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RD Nilai Timnas Sulit Lakukan TC Jangka Panjang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update RD Nilai Timnas Sulit Lakukan TC Jangka Panjang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here