RD Resmi Pelatih Baru Persija Jakarta

0
246
views

RD Resmi Pelatih Baru Persija Jakarta Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul RD Resmi Pelatih Baru Persija Jakarta ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini – Teka-teki pelatih Persija Jakarta musim depan akhirnya terungkap sudah. Manajemen tim Macan Kemayoran mengontrak mantan pelatih Persebaya Surabaya Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan tidak asing bagi Macan Kemayoran. Pada 2006, 2009-2010, Rahmad juga pernah menangani Persija.

Tanda tangan kontrak berlangsung pada, Kamis (27/11), di Kantor Persija Jakarta, Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tapi belum diketahui nilai kontrak Rahmad Darmawan dengan Persija.

RD Diharapkan Bawa Persija Jakarta Juara

Persija Jakarta akhirnya menunjuk Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih musim 2014-2015. Presiden Persija Ferry Paulus mengungkapkan alasannya kenapa memilih mantan pelatih Persebaya itu.

Selain RD dulu pernah menjadi pemain Persija, kemudian juga pernah menangai Persija pada tahun 2006, 2009-2010. Ini ketiga kalinya RD membesut tim ibu kota tersebut.

“Kami memiliki kesamaan visi dengan RD, yaitu ingin membawa Persija juara Indonesia Super League (ISL),” kata Ferry di kantor Persija Jakarta Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (27/11).

Ferry menambahkan, Persija memang mencari pelatih yang ideal untuk tim, dan RD adalah orang yang tepat. “Dinamika dalam mencari pelatih memang sangat cepat,” tutur Ferry.

Menurut Ferry, RD yang sukses membawa beberapa klub ISL juara diharapkan mampu membawa Macan Kemayoran juga juara. “RD adalah pelatih yang sukses, diharapkan ia mampu membawa piala untuk tim ibu kota,” ungkapnya. RD dikontrak Persija dengan durasi 1 tahun, tidak disebutkan berapa nilai kontraknya. (Sportanews)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RD Resmi Pelatih Baru Persija Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola RD Resmi Pelatih Baru Persija Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here