Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea

0
149
views

Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea :

Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea

Gelandang Chelsea dan Timnas Spanyol, Cesc Fabregas dikabarkan terlibat friksi dengan kiper Manchester United, David de Gea. Kabar itu tak terlepas dari tindakannya yang sedikit membuat malu de Gea di bench La Furia Roja.

Kejadian berawal, saat Fabregas digantikan Santi Cazorla pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016, kontra Slowakia. Saat mendatangi bench, pemain Chelsea itu menyalami satu per satu para pemain cadangan Spanyol, yang sudah mengulurkan tangan.

Sial bagi de Gea. Sodoran tangannya tak diacuhkan oleh Fabregas, yang tampak langsung memalingkan muka. Sehingga, muncul kabar kalau pemain dengan nama lengkap Francesc Fabregas Soler tersebut sedang memusuhi de Gea.

Menyangkal semua kabar yang berkembang, Fabregas pun mengunggah foto “mesra” dengan bersama de Gea pada aplikasi Snapchat. “Semua baik-baik saja, teman,” tulis mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu, seperti dilansir Independent.
Fabregas sendiri tengah dalam sorotan, setelah penampilannya baik di level klub maupun Timnas dianggap mengecewakan. Kekasih Daniella Semaan itu tak bisa menunjukkan peforma gemilang, seperti yang diperlihatkannya musim lalu.

Ada pun de Gea, terancam kehilangan tempat di La Furia Roja, menyusul kegagalan transfernya dari MU ke Real Madrid. Namun, dia mendapat harapan kembali tampil, setelah namanya dimasukkan dalam skuat MU di Liga Champions 2015-16.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Reaksi Cesc Fabregas Usai Dikabarkan Musuhi David De Gea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here