Real Berpesta, Ronaldo Cetak 'Quattrick' dan Benzema 'Hattrick'

0
128
views

Real Berpesta, Ronaldo Cetak 'Quattrick' dan Benzema 'Hattrick' Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Real Berpesta, Ronaldo Cetak 'Quattrick' dan Benzema 'Hattrick' serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Berpesta, Ronaldo Cetak 'Quattrick' dan Benzema 'Hattrick' Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Berpesta, Ronaldo Cetak 'Quattrick' dan Benzema 'Hattrick' :
Bola Liga

BolaLiga.org – Lewat penampilan maksimal bintang-bintangnya, Real Madrid yang sudah lebih dulu memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini, meraih kemenangan besar di laga terakhir Grup A, Selasa (8/12/2015) malam. Menjamu tim asal Swedia, Malmo FF, Cristiano Ronaldo dkk berpesta dengan skor 8-0.

Dua bintang lini depan Real khususnya, yakni Ronaldo dan Karim Benzema, menjadi bagian penting dari catatan skor laga ini. Hal itu karena Ronaldo sukses mencetak empat gol alias quattrick, sementara Benzema tak mau kalah dengan tiga gol (hattrick)-nya. Satu gol lainnya bagi Real malam ini dicetak oleh Mateo Kovacic.

Meski tak diperkuat beberapa pilarnya, Real yang tampak masih lebih unggul dibanding lawannya di laga ini, langsung membuka skor di menit ke-12 lewat Benzema. Lantas, selang 12 menit kemudian, pemain Prancis itu kembali mencetak gol, kali ini memanfaatkan bola dari Ronaldo, sebelum di menit ke-39 giliran Ronaldo pula yang mencetak gol.

Berikutnya di menit ke-47, Ronaldo pun mencetak gol keduanya ke gawang Malmo, yang segera ia tambahkan lagi berturut-turut di menit ke-50 dan menit ke-58. Skor 6-0 ini tampaknya masih belum cukup menunjukkan keperkasaan Real, karena pada menit ke-70 kembali satu gol tambahan dicetak oleh Kovacic, sebelum gol terakhir yang kembali mencatatkan nama Benzema.

Malmo pun akhirnya hanya menjadi juru kunci di grup ini dengan 3 poin, sementara Real menuntaskan fase grup ini dengan capaian 16 poin, hasil penampilan tanpa kalah dalam 6 pertandingan. Tim posisi kedua yang juga sudah dipastikan sebelumnya mendampingi Real lolos ke fase berikutnya adalah Paris Saint-Germain (PSG), yang malam ini juga menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Berpesta, Ronaldo Cetak 'Quattrick' dan Benzema 'Hattrick' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Berpesta, Ronaldo Cetak 'Quattrick' dan Benzema 'Hattrick' bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here