Real Madrid Batal Pecah Rekor Menang di Liga Champions, Fans Mencemooh

0
190
views

Real Madrid Batal Pecah Rekor Menang di Liga Champions, Fans Mencemooh Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Batal Pecah Rekor Menang di Liga Champions, Fans Mencemooh Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Batal Pecah Rekor Menang di Liga Champions, Fans Mencemooh :

Real Madrid Batal Pecah Rekor Menang di Liga Champions, Fans Mencemooh

Real Madrid batal memecahkan rekor kemenangan beruntun di Liga Champions setelah dibekap Schalke 04 dengan skor 3-4. Mimpi buruk datang lagi bagi El Real yang sudah tidak menang dalam tiga laga terakhir. Madridistas yang memenuhi Santiago Bernabeu mencemooh penampilan pasukan Carlo Ancelotti yang jauh dari kata brilian.

Setelah seri melawan Villarreal dan kalah dari Athletic Bilbao, Real Madrid berharap bisa mengandaskan Schalke 04 yang bisa mereka taklukkan 0-2 di leg pertama. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Tim tamu yang bermain trengginas dan nyaris mencetak gol kelima yang bakal membuang sang juara bertahan dari Liga Champions.

Pasca pertandingan, pelatih Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Katanya, “Saya minta maaf karena kami bermain sangat buruk dan ini tidak pantas untuk imej klub sebesar Real Madrid. Saya masih percaya pada tim karena tahu kualitas apa yang dimiliki meskipun kini mereka tidak menampilkannya. Kami harus memperbaiki tim di semua lini.”

Kekalahan ini membatalkan mimpi Real Madrid bertengger sendirian sebagai pemegang rekor kemenangan beruntun terbanyak di Liga Champions. Sebelum ini, Madrid menang 10 kali beruntun, selevel dengan Bayern Munchen (2013), dan mengungguli tim-tim lain seperti Barcelona era 2002-2003 dengan sembilan kemenangan, Borussia Dortmund 1996-1997 dengan delapan kemenangan, dan Barcelona 2011-2012 dengan tujuh kemenangan.

Hasil buruk Real Madrid langsung mendapatkan reaksi keras dari Madridistas. Sejak awal pertandingan, fans yang berkumpul di Santiago Bernabeu justru menekan tim sendiri. Mereka bersiul kala nama Carlo Ancelotti muncul di papan. Setiap kali Schalke mencetak gol, suitan juga terus menimpa tim.

Ketika laga selesai, Santiago Bernabeu bergemuruh dengan yel-yel “fuera, fuera” (pergi). Sebaliknya, fans justru mengapresiasi langkah Schalke 04 yang bisa membuat tuan rumah nyaris tersingkir.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Batal Pecah Rekor Menang di Liga Champions, Fans Mencemooh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Batal Pecah Rekor Menang di Liga Champions, Fans Mencemooh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here