Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United

0
155
views

Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United :

Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke United

Kecewa dengan kegagalan transfer David De Gea, Real Madrid bersumpah takkan pernah menjual Gareth Bale ke Manchester United.

Bola Liga — Real Madrid bersumpah tidak akan pernah menjual Gareth Bale ke Manchester United, setelah kegagalan transfer David De Gea.

Sumber Daily Star di United mengatakan, “Saya pikir mereka (Real Madrid) tidak akan terlalu tertarik lagi untuk melakukan bisnis dengan kami selepas masalah ini.”

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan urusan dengan Manchester United sudah selesai dan tidak mau lagi berurusan dengan mereka.

El Real dan United sudah menyepakati nilai transfer De Gea termasuk kiper Costa Rica, Keylor Navas. Namun, keterlambatan berkas transfer membuat kepindahan De Gea dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu batal.

  • Real Madrid Rilis Pernyataan Resmi tentang Kegagalan Transfer David De Gea
  • Manchester United Balas Pernyataan Real Madrid Soal Transfer De Gea

United sendiri tidak rela harus kehilangan kiper andalannya. Hanya karena sang kiper yang “ngebet” ingin main di Madrid dan kontraknya hanya tersisa 10 bulan di Old Trafford, MU “terpaksa” melepas kiper asal Spanyol itu.

Kegagalan transfer De Gea ke Madrid merupakan “kemenangan” MU yang berhasil memaksa De Gea bertahan di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi.

Masa depan De Gea kini terancam. Jika tidak bisa bersaing dengan Sergio Romero atau terus-menerus dicadangkan Louis Van Gaal, posisi De Gea di Timnas Spanyol juga terancam.

Peletih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, sudah mengingatkan De Gea bakal kehilangan tempat di Timnas di ajang Euro 2016 kecuali jika merebut kembali posisi sebagai kiper nomor satu United.

“Dia harus profesional dan ‘move on’ dari episode ini [gagal transfer]. Jika dia bermain baik kami akan membawanya. Jika dia tidak dimainkan di United akan sulit baginya untuk bergabung (main di Euro),” kata del Bosque.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here