Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga


Cristiano Ronaldo memang terlihat kesal saat ditarik keluar oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat timnya bermain imbang 2-2 di kandang Las Palmas. Bahkan, disinyalir, Ronaldo sempat mengucapkan umpatan kasar saat digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-72.

Dikutip dari Sport, Ronaldo mengatakan kata kasar bahasa Portugis, “Foda-Se!“. Bila diartikannya ke dalam bahasa Indonesia berarti “sial!”

Bahkan, Sport juga mengungkapkan Ronaldo dengan kalimat kasar lainnya yang mengacu kepada keputusan Zidane. Dia berkata, “Your F***** M****.”

Setelah itu, seorang staf kepelatihan Real Madrid bernama Javi Garcia-Coll kemudian menghampiri Ronaldo untuk menenangkannya.

Los Blancos sendiri akhirnya kebobolan pada menit ke-85 setelah Ronaldo ditarik. Mereka harus puas ditahan imbang oleh Las Palmas dengan skor 2-2.

Melihat bintangnya kesal, Zidane angkat bicara. Menurutnya, itu hanya buatan media yang membesar-besarkan berita Ronaldo.

“Ronaldo marah? Itu mungkin interpretasi kalian (media) saja. Dia memang selalu ingin di lapangan tapi sesekali dia harus digantikan,” ujar Zidane.
Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga

#CristianoRonaldo #LasPalmas #LucasVazquez #RealMadrid #ZinedineZidane
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here