Real Madrid Dikalahkan Sevilla 2-3, Turun Dari Puncak

0
146
views

Real Madrid Dikalahkan Sevilla 2-3, Turun Dari Puncak Terbaru dari Bola Liga Real Madrid Dikalahkan Sevilla 2-3, Turun Dari Puncak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Dikalahkan Sevilla 2-3, Turun Dari Puncak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Dikalahkan Sevilla 2-3, Turun Dari Puncak :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol 2015 antara Sevilla vs Real Madrid berakhir dengan skor 3-2. Ciro Immobile dan Ever Banega menjadi pahlawan tuan rumah sebagai penentu skor Real vs Sevilla. Kekalahan di Ramon Sanchez Pijzuan pada Senin (9/11) membuat Los Blancos tergelincir dari puncak klasemen Liga Spanyol, diserobot oleh Barcelona.

Real Madrid yang datang ke markas Sevilla dengan status tak terkalahkan, akhirnya ambruk juga. Bukan cuma resmi tertinggal tiga poin dari Barcelona, pasukan Rafael Benitez juga kehilangan kapten Sergio Ramos yang cedera bahu. Namun kredit tersendiri layak diberikan kepada Sevilla yang menjamu Madrid juga dalam kondisi amburadul.

Lebih mendominasi jalannya di awal pertandingan, Real Madrid memimpin lebih dahulu di menit 22. Berawal dari tendangan sudut Isco dari sisi kanan pertahanan Sevilla, Sergio Ramos mengirim bicycle kick yang bersarang telak ke gawang mantan klubnya. Namun, gol ini harus ditebus sangat mahal. Ramos mengalami masalah di bahunya, dan harus digantikan Raphael Varane.

Absennya sang kapten Real Madrid, seperti menaikkan moral Sevilla yang baru saja dilucuti Manchester City di Liga Champions. Hasilnya adalah gol penyama kedudukan di menit 36. Yevhen Konoplyanka membalas gol lawan dengan cara mirip. Ia melambungkan bola tendangan sudut yang luput dari siapa pun, kecuali Ciro Immobile yang ada di sudut jauh. Meski ada di posisi sulit, sang pemain pinjaman Borussia Dortmund sukses membobol gawang Kiko Casilla.

Tidak adanya dewa pertahanan Keylor Navas yang selama ini menutupi kinerja buruk lini belakang Madrid, jadi kendala besar bagi mereka. Ditambah melempemnya duo Gareth Bale-Cristiano Ronaldo, Los Blancos tersergap di menit 61. Konoplyanka tampil impresif lagi. Setelah umpan satu-dua dengan Immobile, ia mengirim umpan yang diselesaikan oleh Ever Banega tanpa ampun.

Momentum ada di tangan Sevilla sepenuhnya. Menit 77, jarak melebar jadi dua angka. Fernando Llorente yang baru masuk tujuh menit, langsung mengoyak gawang Madrid. Kali ini umpan silang Mariano dituntaskan sang mantan penyerang Athletic Bilbao dengan tandukan. Game over untuk Los Blancos.

Meskipun ada gol terlambat dari James Rodríguez di menit 92, mereka tumbang 3-2, dan jatuh dari puncak.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Dikalahkan Sevilla 2-3, Turun Dari Puncak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Dikalahkan Sevilla 2-3, Turun Dari Puncak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here