Real Madrid Imbang 2-2 Melawan Valencia, Semakin Sulit Untuk Mengejar Barcelona

0
146
views

Real Madrid Imbang 2-2 Melawan Valencia, Semakin Sulit Untuk Mengejar Barcelona, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Imbang 2-2 Melawan Valencia, Semakin Sulit Untuk Mengejar Barcelona, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Imbang 2-2 Melawan Valencia, Semakin Sulit Untuk Mengejar Barcelona

Bola Liga-Hasil Liga Spanyol 2015 terbaru antara Real Madrid vs Valencia ditutup dengan skor 2-2. Sempat tertinggal oleh gol Paco Alcacer dan Javi Fuego, skor Real vs Valencia jadi sama kuat berkat gol Pepe dan Isco. Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi tendangan penalti. Madrid resmi tertinggal empat poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol jornada 36.

Kesialan mendekat pada Real Madrid ketika sepakan Gareth Bale membentur tiang di menit 13. Selang lima menit, tandukan Cristiano Ronaldo juga bernasib serupa. Kontras dengan Valencia. Jose Gaya pada menit 19 mengirimkan umpan silang cantik yang disambar oleh Paco Alcacer. Upaya Iker Casillas tidak bisa menghalangi gol.

Los Blancos harus kehilangan Toni Kroos yang cedera. Semenit kemudian, gawang mereka bergetar lagi. Kali ini tendangan bebas Dani Parejo dikirimkan ke tengah kotak penalti. Javi Fuego yang tidak terkawal menanduk bola dengan telak. Skor 0-2, Gareth Bale dan Javier Hernandez masih juga harus menyaksikan aksi heroik Diego Alves.

Real Madrid sejatinya bisa memperkecil kekalahan di menit 45 ketika Gareth Bale dijatuhkan oleh Nicolas Otamendi dan Jose Gaya di kotak terlarang. Tapi penalti yang dilakukan Cristiano Ronaldo bisa dibaca oleh Diego Alves sang spesialis penghalang penalti. Skor 0-2 berlanjut hingga turun minum.

Berondongan peluru Real Madrid belum reda di babak kedua. Gareth Bale dan Javier Hernandez gagal menaklukkan Diego Alves yang lagi-lagi melakukan penyelamatan spektakuler. Namun, tendangan sudut yang dihasilkan oleh peluang itu, dikirimkan James Rodriguez kepada Pepe. Sang bek internasional Portugal memperkecil ketertinggalan di menit 56.

Menit 73, kesialan Madrid berlanjut. Tandukan super Sergio Ramos masih bisa dibaca Alves. Skor akhirnya sama kuat ketika tembakan kencang Isco pada menit 84 menggetarkan gawang Los Che. Skor akhir 2-2, Barca bisa mengamakan gelar juara di jornada 37 jika menang dari ATM. Real Madrid membiarkan kesempatan lepas begitu saja.

Terima kasih anda telah menyimak Real Madrid Imbang 2-2 Melawan Valencia, Semakin Sulit Untuk Mengejar Barcelona bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here