Real Madrid Imbang Tanpa Gol 0-0 Atas Malaga

0
185
views

Real Madrid Imbang Tanpa Gol 0-0 Atas Malaga Terbaru dari Bola Liga Real Madrid Imbang Tanpa Gol 0-0 Atas Malaga. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Imbang Tanpa Gol 0-0 Atas Malaga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Imbang Tanpa Gol 0-0 Atas Malaga :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol 2015 antara Real Madrid v Malaga berakhir imbang tanpa gol 0-0. Cristiano Ronaldo lagi-lagi mandul dalam lima dari enam pertandingan di liga domestik, meski tim tamu bermain 10 orang sejak Nordin Amrabat terkena kartu merah. Satu poin di Santiago Bernabeu pada Minggu (27/9) merugikan Los Blancos, yang resmi dikudeta Barcelona pada jornada enam dengan selisih satu angka.

Real Madrid yang meraih empat kemenangan beruntun di liga domestik sebelum ini, turun dengan formasi 4-3-3 demi menggebrak pertahanan rapat Malaga. Namun tidak mudah bersua dengan tim yang tampil disiplin sepanjang 45 menit pertama. Peluang bukannya tidak ada. Cuma, kiper tim tamu, Carlos Kameni tampil luar biasa dengan membendung serangkaian peluang.

Cristiano Ronaldo yang membidik gol ke-500 sepanjang karier, hanya bisa menembak terlalu lebar di menit 28 dan jelang turun minum. Seperti terpengaruh oleh performa sang bintang utama, kinerja Madrid bisa diredam. Kesempatan Jese (’34) dihadang pula oleh Kameni.

Madrid yang sadar, hasil seri hanya akan membuat Barcelona mengungguli mereka lagi, justru terkesiap di menit 50. Recio mengirimkan tendangan bebas jarak jauh ke sudut atas gawang tuan rumah. Namun giliran Keylor Navas yang unjuk gigi dengan penyelamatannya.

Menit 60, Jese yang mengalami cedera ditarik keluar. Posisinya digantikan oleh Mateo Kovacic, dan Real Madrid kembali ke formasi 4-2-3-1. Namun lagi-lagi permainan disiplin Malaga mampu membatasi kemampuan mencetak gol awak Los Blancos. Selang 111 menit, giliran Nordin Amrabat yang mengeluarkan percobaan, tetapi tembakannya melebar.

Deadlock yang terus bergulir, semakin memupuk rasa percaya diri tim tamu. Namun dua momen berkebalikan terjadi di menit 78. Isco sukses membidik gawang, tetapi ada Weligton yang mampu menyapu bola di saat terakhir. Selang sesaat, Nordin Amrabat diusir wasit setelah menyikut muka Marcelo.

Hingga akhir Madrid buntu. Gol Luka Modric di ujung laga tidak disahkan wasit karena off side. Skor 0-0 tak terhindarkan. Los Blancos belum kalah, tetapi menuai dua seri dari enam jornada: mundur satu poin di bawah Barca.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Imbang Tanpa Gol 0-0 Atas Malaga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Imbang Tanpa Gol 0-0 Atas Malaga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here