Real Madrid: Isco Masih Siap Perebutkan Tempat Di Skuat Utama

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Real Madrid: Isco Masih Siap Perebutkan Tempat Di Skuat Utama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid: Isco Masih Siap Perebutkan Tempat Di Skuat Utama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid: Isco Masih Siap Perebutkan Tempat Di Skuat Utama


Gelandang Real Madrid, Isco, menegaskan bahwa dirinya siap untuk terus berjuang dalam memperebutkan tempat utama di skuat.

Isco semakin terlupakan di Madrid. Dalam laga lanjutan Divisi Primera melawan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin, ia baru tampil untuk yang pertama kalinya sebagai starter. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1 dan Isco diklaim mendapatkan ejekan dari beberapa suporter Los Blancos.

Mantan penggawa Malaga tersebut menyatakan bahwa dirinya masih siap untuk berusaha membuktikan diri kepada pelatih Zinedine Zidane.

“Aku tidak akan menyerah dengan mudah. Aku tahu aku bisa meraih kesuksesan,” ujar Isco seperti yang dikutip Football Espana.

“Aku tidak tahu apakah kesuksesan tersebut bisa bersama Madrid atau tidak. Aku berharap demikian, tetapi jika tidak, maka aku akan sukses di tempat lain.”

“Aku masih memiliki sisa dua tahun dalam kontrakku bersama Madrid. Klub tidak mengatakan apapun kepadaku, dan aku tidak melakukan apapun untuk pindah.”

“Pihak klub juga belum menghubungi diriku tentang perpanjangan kontrak, jadi aku tetap santai. Aku menjalaninya dari hari ke hari. Itu adalah hal yang terpenting.”

“Aku ingin bekerja keras dan menunjukkan bahwa aku bisa menjadi starter. Ia (Zidane) mengatakan kepadaku semua tergantung pada performaku,” tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.

Musim ini, Isco total baru bermain sebanyak lima kali di seluruh kompetisi.
Real Madrid: Isco Masih Siap Perebutkan Tempat Di Skuat Utama

#Isco #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid: Isco Masih Siap Perebutkan Tempat Di Skuat Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid: Isco Masih Siap Perebutkan Tempat Di Skuat Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here