Real Madrid: Isco Mungkin Saja Hengkang di Akhir Musim

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Real Madrid: Isco Mungkin Saja Hengkang di Akhir Musim serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid: Isco Mungkin Saja Hengkang di Akhir Musim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid: Isco Mungkin Saja Hengkang di Akhir Musim


Isco memang masih bahagia berseragam Real Madrid. Tapi, jika kondisinya tak lagi menguntungkan, Isco berpeluang hengkang di akhir musim.

Isco sudah memasuki musim keempat berseragam Madrid. Namun, Isco tak pernah benar-benar bisa bersinar karena minim kesempatan bermain sebagai starter.

Total ada 154 penampilan dengan 22 gol dan 25 assist dikumpulkan oleh Isco dengan total bermain 9.740 menit. Itu artinya Isco rata-rata tampil hanya sekitar 63 menit.

Dengan kemampuan Isco sebagai salah satu gelandang serang top Spanyol, jelas saja kondisinya saat ini tidak menguntungkan. Apalagi Isco juga harus memikirkan soal kansnya masuk timnas Spanyol.

Meski demikian, Isco sampai saat ini masih berkeinginan untuk memperjuangkan tempatnya di tim inti, setidaknya hingga akhir musim 2016/2017.

Jika kondisinya memang tak berubah maka Isco mau tak mau akan memikirkan opsi untuk pindah ke klub lain.

“Saya sama sekali tidak memikirkan opsi untuk hengkang di bulan Januri nanti. Saja tidak mau menyerah begitu saja,” ujar Isco seperti dikutip Soccerway.

“Tapi jika saya jarang bermain maka kita lihat saja di akhir musim, saya akan melihat opsi yang ada. Saya sekarang berumu 24 tahun dan jika saya tidak menemukan tempat di tim inti, saya harus pergi,” sambungnya.

“Saya tahu saya bisa tampil oke dan jika bukan di sini, saya akan melakukannya di klub lain.”

“Saya bahagia di Madrid, tapi seorang pemain ingin berkembang dan jika saya tidak bisa melakukannya di sini, saya tidak masalah untuk hengkang,” tutup pemain yang terikat kontrak hingga 2018 itu.
Real Madrid: Isco Mungkin Saja Hengkang di Akhir Musim

#Isco #LigaSpanyol #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid: Isco Mungkin Saja Hengkang di Akhir Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid: Isco Mungkin Saja Hengkang di Akhir Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here