Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-1

0
170
views

Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-1 Terbaru dari Bola Liga Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-1 :
Bola Liga

Beritasport – – Dalam laga lanjutan La Liga di San Mames, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB ,Real Madrid berhasil memetik poin penuh  menang atas Athletic Bilbao dengan skor tipis  2-1. Kedua gol kemenangan Real Madrid dicetak Karim Benzema .  Dengan hasil tersebut, Madrid memimpin klasemen dengan nilai 13, sama dengan nilai milik Celta. Namun, Madrid unggul dalam urusan selisih gol. Sedangkan Athletic berada di posisi ke-16 dengan koleksi nilai 3

Jalannya Pertandingan

Bilbao langsung tampil agresif sejak menit awal pertandingan dan terus melakukan beberapa serangan ke jantung pertahanan Madrid. Akan tetapi duet lini belakang El Real, Pepe dan Rafael Varane mampu meredam ancaman yang dibangun tuan rumah.

Madrid akhirnya berhasil mencuri gol lebih dulu di menit ke-19.  Berawal dari backpass yang kurang sempurna dari bek Bilbao, San Jose, Karim Benzema tanpa ampun menyambar bola liar dan berhasil menjadikannya gol.

Gol ini membuat Benzema meneruskan tren positifnya yang sejau ini telah mencetak lima gol dalam lima laga beruntun untuk Los Blancos. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Bilbao berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Sabin di menit ke-67. Beruntung bagi Madrid, mereka kembali menggandakan kedudukan melalui Benzema kembali. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai bagi kemenangan El Real

Susunan Pemain
Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; San Jose (Mikel Rico ’72), Benat (Kike Sola ’85); Susaeta (Ibai Gómez ’78), Raul Garcia, Sabin; Aduriz.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric; Isco (Jesé Rodríguez ’72), Kovacic (Lucas Vázquez ’89), Cristiano Ronaldo; Karim Benzema (Casemiro ’85)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here